Info Polda Kalbar

Satgas Saber Pungli Kalbar Raih 2 Penghargaan dari Menko Polhukam

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menuturkan UPP Kalimantan Barat mendapatkan 2 kategori penghargaan.

Satgas Saber Pungli Kalbar Raih 2 Penghargaan dari Menko Polhukam
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polda kalbar
Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman saat tunjukan dua penghargaan dari Menko Polhukam RI untuk satgas Saber Pungli Kalbar. 

PONTIANAK – Kerja Keras Satgas Saber Pungli Kalbar berbuah manis, pasalnya di penghujung akhir tahun 2019, Polda Kalbar kembali mendapatkan penghargaan atas kinerjanya.

Dua penghargaan itu diserahkan langsung oleh Menko Polhukam Prof Mahfud MD kepada Irwasda Polda Kalbar Kombes Pol Arif Rahman selaku Kasatgas Saber Pungli Provinsi Kalbar pada Senin (9/12/2019) kemarin di Bogor Jawa Barat.

Kabid Humas Polda Kalbar Kombes Pol Donny Charles Go menuturkan UPP Kalimantan Barat mendapatkan 2 kategori penghargaan.

Pertama penghargaan yaitu terbaik pertama atas kinerja pokja intelijen dan penghargaan terbaik kedua dalam kinerja pokja pencegahan pungli.

Penghargaan satgas Kalbar
Penghargaan satgas Kalbar (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/polda kalbar)

Daftar 20 Prajurit TNI Penerima Penghargaan atas Keberhasilan Gagalkan Penyelundupan Narkoba

"Pemberian penghargaan ini bersamaan juga dengan Rapat Kerja Nasional (Rakernas) Satgas Saber Pungli yang di adakan oleh Menko Polhukam,"katanya.

"Saya mewakili bapak Kapolda Kalbar menyampaikan apresiasinya terhadap penghargaan yang diterima oleh UPP Provinsi Kalimantan Barat, pimpinan mengapresiasi. Ini berkat masyarakat Kalimantan Barat yang turut menolak segala bentuk praktik praktik pungutan liar yang ada di Kalimantan Barat. Masyarakat Kalbar sudah maju,"pungkasnya.

20 Prajurit Dapat Penghargaan

Bertempat di Pos Koki Satgas Pamtas Yon Raider 641/Beruang, Aruk Dusun Aruk Desa Sebunga Kecamatan Sajingan Besar, Kamis (12/12/2019).

Pangdam XII Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad memberikan penghargaan atas kinerja Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Bru.

Pada kesempatan itu, sebanyak 20 orang anggota Satgas Pamtas Yonif Raider 641/Beruang diberikan penghargaan yang diserahkan langsung oleh Pangdam XII Tanjungpura.

Halaman
123
Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved