Bank Mantap Relokasi Kantor Demi Kenyamanan Nasabah

Gubernur Kalbar yang hadir pada acara tersebut menyampaikan, jika hampir seluruh pensiunan telah menjadi nasabah dari Bank Mantap.

Bank Mantap Relokasi Kantor Demi Kenyamanan Nasabah - midji-diserahkan-oleh.jpg
TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Penyerahan cinderamata dari PT.Bank Mandiri Taspen kepada Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji yang diserahkan oleh Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto, dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).
Bank Mantap Relokasi Kantor Demi Kenyamanan Nasabah - tandatangani-prasastirelokasi.jpg
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANESH VIDUKA
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji menandatangani prasasti Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).

PONTIANAK - Bank Mandiri Taspen (Mantap) relokasi kantor demi berikan pelayanan terbaik untuk nasabah, pada Senin (16/12/2019).

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen (MANTAP) Pontianak, Andi Prasetio Nugroho menjelaskan jika awalnya Bank Mantap berlokasi di Jalan Sutan Abdurahman.

Namun di lokasi tersebut terbilang minim lahan parkir dan luas gedung hanya dua ruko, sehingga memiliki daya tampung yang kurang memadai mengingat banyaknya nasabah Bank Mantap.

Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto memotong pita dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).
Gubernur Kalimantan Barat, Sutarmidji bersama Direktur IT and Operational PT.Bank Mandiri Taspen, Iwan Soeroto memotong pita dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019). (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

"Akhirnya kita ambil empat ruko ini dan harapannya semua nasabah yang datang dapat kita tampung dalam satu ruangan dan diberikan kenyamanan lebih," ungkapnya kepada Tribun Pontianak.

Menurutnya, relokasi ini bertujuan untuk memberikan pelayanan dan servis terbaik bagi para nasabah.

Berikan Kemudahan dan Paperless, Bank Mantap Kian Mantap Memanjakan Nasabah

Ia juga membeberkan jika Bank Mantap memiliki perbedaan dengan bank lainnya, yakni seperti tidak dikenakannya biaya untuk pengguna rekening pensiun dan bebas biaya administrasi setiap melakukan penarikan di ATM Mandiri.

Dan Bank Mantap juga memiliki layanan pojok kesehatan yang dilakukan setiap awal bulannya, dengan memberikan layanan medical check up mini gratis tanpa dipungut biaya apapun kepada pensiunan.

"Bisa cek semua seperti cek gula darah, kolestrol, asam urat, tensi, dan kami juga memberikan pemeriksaan oleh dokter yang telah ditunjuk. Semuanya gratis," ungkap Andi.

Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen (MANTAP) Pontianak, Andi Prasetio Nugroho, menyampaikan kata sambutan dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019).
Kepala Cabang Bank Mandiri Taspen (MANTAP) Pontianak, Andi Prasetio Nugroho, menyampaikan kata sambutan dalam acara Relokasi Kantor PT.Bank Mandiri Taspen di Jalan A Yani, Pontianak, Senin (16/12/2019). (TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA)

Gubernur Kalbar yang hadir pada acara tersebut menyampaikan, jika hampir seluruh pensiunan telah menjadi nasabah dari Bank Mantap.

Oleh karena itu, ia berharap Bank Mantap dapat memberikan fasilitas yang memudahkan para nasabah dalam bertransaksi.

"Saya lihat tadi tempatnya cukup nyaman, kemudian ada ruang mereka untuk berinteraksi. Nah itulah yang semakin menambah kenyamanan dalam pelayanan," ungkapnya saat ditanyai oleh awak media. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Rizki Fadriani
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved