SSCASN Terkini

2953 Peserta Lolos Kelengkapan Administrasi CPNS di Kapuas Hulu

Sedangkan yang tidak lolos, jelas Sarbani ada waktu sanggahan atau perbaikan berkas persyaratan CPNS dari peserta pelamar CPNS tersebut.

Tribun Pontianak/Galih Nofrio Nanda
Para pelamar CPNS tahun 2013 melihat pengumuman kelulusan seleksi administrasi CPNS di BKD Pontianak, Selasa (1/10/2013). 

KAPUAS HULU - Pemerintah Daerah Kabupaten Kapuas Hulu melalui Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kapuas Hulu, telah mengeluarkan pengumuman hasil seleksi administrasi CPNS tahun 2019.

Kepala BKPSDM Kabupaten Kapuas Hulu, Sarbani menyatakan jumlah yang lolos seleksi administrasi CPNS sebanyak 2953 orang. "Mereka lolos tinggal menunggu melanjutkan untuk mencetak Kartu Tes seleksi selanjutnya," ujarnya, Senin (16/12/2019).

Sedangkan yang tidak lolos, jelas Sarbani ada waktu sanggahan atau perbaikan berkas persyaratan CPNS dari peserta pelamar CPNS tersebut.

"Mereka yang tidak lolos sebanyak 108 orang. Dengan berbagai macam kelengkapan administrasi yang kurang dan sebagainya," ucapnya.

Sarbani kembali mengingatkan kepada seluruh peserta pelamar CPNS, agar tidak percaya dengan orang-orang bisa menjanjikan bisa meloloskan menjadi PNS.

CPNS 2019 - Ini Link Nama-nama Lolos Hasil Seleksi Administrasi Kemenag, Diumumkan Hari Ini

"Sekali lagi yang bisa meloloskan menjadi PNS adalah diri sendiri, bukan orang lain," ujarnya.

Untuk pelamar CPNS yang tidak lolos, Sarbani mengimbau, agar segera melakukan sanggahan apa saja kelengkapan administrasi yang masih kurang dan sebagainya.

"Ada waktu untuk memperbaiki kekurangan-kekurangan kelengkapan administrasi CPNS tersebut," ungkapnya.

Seleksi Administrasi

Badan Kepegawaian Negara(BKN) status instansi dan progres verifikasi seleksi administrasi pada CPNS 2019.

Halaman
1234
Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved