VIDEO: BRI Cabang Sanggau Berkerjasama dengan Kodim 1204/Sanggau Gelar Program Bedah Rumah

BRI Cabang Sanggau ditunjuk sebagai pelaksana untuk melaksanakan program bedah rumah tersebut,

SANGGAU - Bank BRI Cabang Sanggau berkerjasama dengan Kodim 1204/Sanggau melaksanakan program Bedah Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Dusun Lape, Desa Lape, Kecamatan Kapuas, Kabupaten Sanggau, Sabtu (14/12/2019).

Progran RTLH kali ini didapatkan Antononius Anton. Penyerahan dilakukan Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan didampingi Pemimpin Cabang BRI Sanggau, Eko Hary Wijayanto dan dihadiri Kades, Koramil, Babinsa tokoh masyarakat, tokoh agama dan undangan lainya.

Pemimpin Cabang BRI Sanggau, Eko Hary Wijayanto menyampaikan, Program bedah rumah ini adalah salah satu program CSR BRI.

Program ini juga dalam rangka menyambut HUT BRI Ke-124, yg jatuh pada tanggal 16 Desember 2019.

"Dan salah satu programnya adalah bedah rumah. BRI Cabang Sanggau ditunjuk sebagai pelaksana untuk melaksanakan program bedah rumah tersebut, "katanya.

Sumardi Berharap Rumahnya Dapat Masuk Program Bedah Rumah

Dalam pelaksanaan bedah rumah tersebut, BRI berkerjasama dengan TNI dalam hal ini Kodim 1204/Sanggau. "Dan setelah kami koordinasi, komunikasi dan survei ke lapangan ternyata pilihannya jatuh kepada rumah bapak Antonius Anton. Selamat kepada Pak Anton, "ujarnya.

Dikatakannya, setelah kurang lebih 1 bulan tepatnya pada 7 November 2019 kita sudah mulai perbaikan rumah. Yang dulunya rumah yang tidak layak huni, sekarang sudah rumah siap huni.

"Mudah-mudahan Pak Anton bisa merasa lebih nyaman, lebih sehat tinggal di rumah yang sudah dibangun bapak-bapak TNI khususnya Kodim 1204/Sanggau yang dibantu masyarakat setempat di Desa Lape, "ujarnya.

Sementara itu, Dandim 1204/Sanggau, Letkol Inf Gede Setiawan menyampaikan, Tentunya kita berharap mudah-mudahan kedepan tidak hanya satu rumah. Tapi mungkin bisa dua atau tiga rumah.

"Kita doakan biar BRI kedepannya bisa mengalokasikan untuk dua atau tiga rumah. Kami keluarga besar Kodim 1204/Sanggau mengucapkan Selamat Ulang Tahun ke 124 kepada BRI, "ujarnya.

Sekarang sudah berdiri dengan megah rumah Bapak Antonius Anton. Dimana pemilihan rumah ini berdasarkan beberapa kriteria dan ada juga kandidatnya selain disini.

"Tetapi ternyata Pak Anton lah yang paling beruntung. Dan bagi yang belum memperoleh rejeki seperti Pak Anton ini mari kita berdoa bersama-sama semoga di tahun 2020 ini BRI bisa mengalokasikan bukan hanya satu unit tapi dua atau tiga unit, "ujarnya. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved