VIDEO: Peserta BEE 2019 Berhasil Finish di Khatulistiwa

Selain itu sejumlah Crosser seniour juga hadir dengan motor trail seperti Sovan Drajad, Donny Syamsir dan Rival Steven asal Kalbar.

PONTIANAK - Sebanyak 79 Off Roader dan Crosser peserta Borneo Equator Expedition (BEE) tahun 2019 berhasil finish dengan di tandainya tiba di kota Pontianak,  Minggu (15/12/2019) sore sekitar pukul 15.00 WIB di tugu khatulistiwa Pontianak.

Offroader dan Crosser tiba dengan tepat waktu sesuai di rencanakan oleh pihak penyelenggara Jalin Offroad bekerjasama Pengda IOF Kalbar yakni sekitar 2 pekan melakukan touring dari kota Bontang Kaltim menuju Kalbar.

VIDEO: Berikut Penjelasan Set Menu Christmas Delight di Hotel Mercure Pontianak

Kedatangan peserta BEE 2019 ini di sambut langsung Pangdam XII Tanjungpura Mayjen TNI M Nur Rahmad, Wakapolda Kalbar Brigjen Pol Imam Sugianto dan Walikota Pontianak Edi Rusdi Kamtono.

Dari puluhan peserta para Offroader seniour yakni Mantan Kapolri Jend Pol (P) Roesmanhadi, Syamsir Alam, Justinus Sjalim‎ dan offroader dari Belanda dan Amerika Serikat

Selain itu sejumlah Crosser seniour juga hadir dengan motor trail seperti Sovan Drajad, Donny Syamsir dan Rival Steven asal Kalbar.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved