Rumah Dinas PNS Terbakar

BREAKING NEWS - Satu Unit Rumah Dinas di Sekadau Hulu Ludes Terbakar

Petugas piket SPK Polsek Sekadau Hulu dipimpin Kapolsek IPDA Sudarsono bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

BREAKING NEWS - Satu Unit Rumah Dinas di Sekadau Hulu Ludes Terbakar
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polres Sekadau
Kebakaran rumah dinas Badan Proteksi Tanaman Pangan (BPTP) Provinsi Kalbar. Rumah dinas yang berada di desa Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, pada Sabtu (14/12/2019) diketahui terbakar pukul 24.00 malam. 

SEKADAU - Satu unit rumah dinas bekas proyek dinas Badan Proteksi Tanaman Pangan (BPTP) Provinsi Kalbar hangus terbakar.

Rumah dinas yang berada di desa Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, pada Sabtu (14/12/2019) diketahui terbakar pukul 24.00 malam

Kapolsek Sekadau Hulu IPDA Sudarsono mengungkapkan, berdasarkan keterangan dari saksi Jerli (62), sekira pukul 23.30 WIB ketika itu ia sedang berada di masjid Mujahidin dan melihat kobaran api.

Jerli kemudian memberitahukan tetangga sekitar masjid untuk mengecek kobaran api, dan ternyata api berasal dari rumah dinas yang dihuni Widhi Priatna (39).

KRONOLOGI Kebakaran 3 Unit Rumah di Jalan Komyos Sudarso Pontianak, Ada Teriakan Minta Tolong

Kemudian warga melaporkan kebakaran tersebut ke Polsek Sekadau Hulu.

Pada pukul 24.00 WIB, petugas piket SPK Polsek Sekadau Hulu dipimpin Kapolsek IPDA Sudarsono bersama warga berusaha memadamkan api dengan peralatan seadanya.

Kemudian pada pukul 01.00 WIB, api berhasil dipadamkan.

Kondisi rumah dinas Badan Proteksi Tanaman Pangan (BPTP) Provinsi Kalbar hangus terbakar. Rumah dinas yang berada di desa Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, pada Sabtu (14/12/2019) diketahui terbakar pukul 24.00 malam.
Kondisi rumah dinas Badan Proteksi Tanaman Pangan (BPTP) Provinsi Kalbar hangus terbakar. Rumah dinas yang berada di desa Rawak Hilir, Kecamatan Sekadau Hulu, pada Sabtu (14/12/2019) diketahui terbakar pukul 24.00 malam. (TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Polres Sekadau)

Namun seluruh bangunan rumah beserta isinya hangus terbakar.

Tidak ada korban jiwa dari kebakaran tersebut karena pada saat kejadian penghuni rumah sedang berada di luar.

Namun kerugian diperkirakan sebesar Rp 60 Juta.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved