VIDEO: Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sekadau Gelar Pasar Murah

pasar murah ini bekerjasama dengan pihak ketiga yakni Toko Fajar sebagai penyalur sembako

SEKADAU- Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sekadau Gelar Pasar Murah dengan menjual 18 produk kebutuhan pokok, di komplek pasar baru Sekadau, Jumat (13/12/2019) pagi.

Sekretaris Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sekadau, Sarno menjelaskan agenda pasar murah itu hanya dilaksanakan 1 hari, dari pukul 09:00 - 15:00 WIB.

Adapun jenis produk yang jual pada pasar murah tersebut diantaranya, tepung gula, tepung beras, tepung ketan, tepung terigu, tepung kanji, minyak goreng, mentega, susu, gula pasir, sirup, dan 8 jeni minuman kaleng.

Jelang Natal dan Tahun Baru, Disperindagnaker Gelar Pasar Murah 

"Pasar murah ini kami laksanakan guna membantu masyarakat yang merayakan hari raya natal, tentu kami juga menghimbau kepada masyarakat agar berbelanja sesuai kebutuhan," jelas Sekretaris Dinas itu.

Diketahui dalam pelaksanaannya, pasar murah ini bekerjasama dengan pihak ketiga yakni Toko Fajar sebagai penyalur sembako.

Sedang untuk jumlah belanjaan yang boleh dibeli masyarmenjelaskan tidak di batasi. Sehingga dalam satu hari, masyarakat dapat membeli sebanyak apapun sesuai keperluan. Harga yang diberikan kepada masyarakat pun terjangkau.

"Kami memang tidak membatasi dan tidak ada peraturan khusus bagi masyarakat yang ingin berbelanja, karena memang kesepakatan dari pihak ketiga, dan pasar murah ini hanya dilaksanakan selama 1 hari," tutup Sarno.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved