PT Sampoerna Agro Beri Bantuan Warga Korban Banjir di Kuala Behe

bantuan banjir berupa beras, mie instan, kopi, dan gula ini diserahkan langsung oleh Manager Admistrasi PT Sampoerna Agro Tbk, Imam Syafii

PT Sampoerna Agro Beri Bantuan Warga Korban Banjir di Kuala Behe
TRIBUN PONTIANAK/ ALFON PARDOSI
PT Sampoerna Agro Tbk serahkan bantuan korban terdampak banjir untuk empat Dusun di Kecamatan Kuala Behe, Jumat (12/12/2019) 

LANDAK - PT Sampoerna Agro Tbk kembali menunjukkan sikap kepedulianya terhadap masyarakat di wilayah kebun, yaitu terhadap masyarakat yang terkena dampak bencana banjir.

Bentuk kepedulian tersebut dibuktikan  dengan adanya pemberian bantuan kepada warga yang berada di di empat Dusun di Kecamatan Kuala Behe, Kabupaten Landak pada Kamis (12/12/2019).

Keempat Dusun yang diberikan bantuan oleh PT Sampoerna Agro Tbk yakni Dusun Jawat dan Dusun paku Raya, Desa Paku Raya, serta Dusun Nyayum dan Dusun Leban Desa Nyayum.

Seperti diketahui, PT Sampoerna Agro Tbk melalui anak perusahaannya di wilayah tersebut yakni PT Pertiwi Agro Sejahtera (PAS) rutin memberikan bantuan jika terjadi banjir di wilayahnya.

BREAKING NEWS - Banjir Terjang Putussibau Selatan, Ketinggian Air Meningkat hingga 2 Meter

Penyerahan bantuan banjir berupa beras, mie instan, kopi, dan gula ini diserahkan langsung oleh Manager Admistrasi PT Sampoerna Agro Tbk, Imam Syafii beserta staf.

Selain itu, turut dihadiri dan sekaligus mendampinggi memberikan bantuan Kapolsek Kuala Behe Iptu Iwan Gunawan beserta beberapa anggota Polsek Kuala Behe.

Manager Administrasi PT Sampoerna Agro Tbk Imam Syafii mengatakan bahwa bantuan ini sebagai wujud kepedulian dan tanggungjawab sosial perusahaan kepada masyarakat di empat Dusun yang terkena dampak banjir.

Imam menjelaskan, diharapkan bantuan yang diserahkan ini dapat bermanfaat bagi masyarakat yang menerima. "Semoga dengan bantuan ini, dapat meringankan beban warga yang terdampak banjir," ucapnya.

Sementara itu Kepala Dusun Jawat Jemi mengucapkan terimaksih atas bantuan dari PT Sampoerna Agro Tbk. Sehingga dapat membantu untuk mengurangi beban masyarakat Dusun Jawat yang terkena dampak banjir.

Begitu juga dengan yang disampaikan oleh Sekretaris Desa Nyayum, Ahian berterimakasih kepada PT Sampoerna Agro Tbk. "Dimana sudah sangat-sangat peduli dengan masyarakat Desa Nyayum," tuturnya.

Halaman
12
Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved