Breaking News:

PT Lestari Abadi Perkasa Berikan Sarana Pendukung Untuk Puskesmas Pemahan

Syafrudin menjelaskan kalau pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

Penulis: Nur Imam Satria
Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Manajer Humas PT LAP, Syafrudin saat memberikan bantuan untuk Puskemas Pemahan, yang langsung diterima oleh Kepala Puskemas, H. Abi Talib dan didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pebihingan, Brigadir Bajuri serta tenaga Kesehatan Puskesmas setempat. 

KETAPANG - Dalam rangka mendukung pelayanan publik,  perusahaan perkebunan PT Lestari Abadi Perkasa (LAP) memberikan bantuan berupa meja, kursi sofa, kursi lipat, kursi putar dan kursi besi untuk ruang tunggu Puskesmas Pemahan yang berada di Desa Pebihingan, Kecamatan Pemahan, Kabupaten Ketapang, Kamis (12/12/2019).

Bantuan itu diserahkan langsung oleh Manajer Humas PT LAP, Syafrudin dan diterima langsung Kepala Puskesmas Pemahan, H Abi Talib yang didampingi Bhabinkamtibmas Desa Pebihingan, Brigadir Bajuri serta tenaga Kesehatan Puskesmas setempat.

Kepala Puskesmas Pemahan, H Abi Talib menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada PT LAP atas kepedulian perusahaan dalam rangka mewujudkan pelayanan publik yang optimal di Puskesmas Pemahan.

Pemprov Kalbar Apresiasi Upaya GAPKI Renovasi Sekolah di Tengah Perkebunan

“Kami menghaturkan terimakasih kepada PT Lestari Abadi Perkasa yang telah mendukung upaya mewujudkan pelayanan publik yang optimal kepada warga masyarakat di Puskemas Pemahan ini melalui pemberian bantuan prasarana berupa kursi besi dan lainnya yang nantinya akan bermanfaat untuk peningkatan pelayanan di Puskesmas ini,” kata Abi Talib.

Sementara itu, Manajer Humas PT LAP, Syafrudin menjelaskan kalau pemberian bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian perusahaan melalui program Corporate Social Responsibility (CSR).

“Semoga partisipasi PT Lestari Abadi Perkasa sebagai bagian dari program CSR ini dapat bermanfaat dan mendukung Puskesmas Pemahan dalam memberikan pelayanan publik yang optimal kepada masyarakat sekitar,” tandas Syafrudin.

 Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved