Masyarakat Sekadau Bersyukur dengan Adanya Pasar Murah

Titin (32) seorang ibu hamil yang asik berbelanja di komplek pasar murah menuturkan dirinya merasa cukup terbantu

Masyarakat Sekadau Bersyukur dengan Adanya Pasar Murah
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MARPINA SINDIKA WULANDARI
Titin, Seorang ibu muda yang sedang berbelanja di pasar murah di komplek pasar baru Sekadau, Jumat (13/12/2019) pagi 

SEKADAU - Masyarakat Kabupaten Sekadau bersyukur adanya pasar murah dan berharap dapat dilaksanakan lebih lama, Jumat (13/12/2019)

Titin (32) seorang ibu hamil yang asik berbelanja di Komplek Pasar Murah menuturkan dirinya merasa cukup terbantu dengan adanya pasar murah oleh Dinas Koperasi Usaha Kecil Menengah dan Perdagangan Kabupaten Sekadau itu.

"Bagus sih ada pasar murah ya karena kalau hari raya gini kan semuanya serba duit ya. Kalau ada pasar murah gini bagus," ungkapnya usai berbelanja di komplek pasar baru Sekadau.

Ia pun berharap pasar murah tersebut tidak hanya dilaksanakan selama satu hari. Menimbang untuk saat ini masyarakat di desa-desa belum semuanya yang mengetahui adanya pasar murah tersebut

" Kalau bisa dilaksanakan 2-3 hari lah, jadi masyarakat yang di kampung kan bisa datang. Apalagi kalau melihat kondisi cuaca ini kan tidak menentu. Untungnya hari ini bagus kan," jelasnya.

Bulog Sintang Bakal Gelar Beberapa Kali Pasar Murah Bulan Ini, Catat Acara dan Lokasinya

Terkait dengan jenis barang yang disediakan. Titin menyebut masih kurang lengkap, lantaran telur yang sangat diperlukan untuk saat ini sebagai bahan pembuat kue tidak disediakan.

Ia pun berharap jika nantinya pasar murah diadakan kembali, telur juga dapat disediakan.

"Kalau yang lain sih udah lengkap, udah bagus. Telur jak ni yang nda ada. Soalnya mau buat kue kan, telurnya kurang," ucap ibu muda tersebut.

Terkait harga dan informasi yang disampaikan kepada masyarakat, Titin menilai sudah murah dan informasi yang diberikan sudah cukup baik. 

Jelang Natal

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved