Kompas TV Pontianak Borong 8 Penghargaan KPID Kalbar Awards 2019

Tentu ini menjadi semangat kami untuk terus berbenah diri memberikan sajian terbaik untuk masyarakat

Kompas TV Pontianak Borong 8 Penghargaan KPID Kalbar Awards 2019
TRIBUNPONTIANAK/ ANGGITA PUTRI
Biro Kompas TV Pontianak saat menerima penghargaan KPID Kalbar Awards 2019, di Hotel Aston, Pontianak, Kamis (12/12/2019) malam. 

PONTIANAK - Kompas TV raih Delapan penghargaan pada malam puncak KPID Kalbar Awards 2019, yang bertajuk "Potensi Kearifan Lokal Dunia Penyiaran Untuk Pembangunan Daerah".

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Wakil Gubernur Kalbar, H Ria Norsan dan jajaran Forkopimda Kalbar yang berlangsung di Hotel Aston, Pontianak, Kamis (12/12/2019).

Adapun kategori penghargaan yang didapat yakni Program TV Peduli Perbatasan, Kategori Program Wisata Budaya, Program Peduli Perempuan, Program Talk Show , Program Televisi peduli penyandang disabilitas, TV favorit, Penyiar Radio Terbaik, Program tv khusus pembangunan daerah.

Malam Puncak KPID Kalbar Awards 2019

Kepala Biro Kompas TV Pontianak dan Stasiun Manager Sonora Pontianak, Dwi Nardi mengatakan pada KPID Kalbar Award kali ini Kompas TV masuk dalam 12 Nominasi dan berhasil mendapat 8 penghargaan.

Ia mengatakan tentu ini adalah hasil kerja keras teman- teman yang ada di kompas TV Biro Pontianak maupun Singkawang.

"Kami berterima kasih kepada masyarakat yang telah bersedia menonton program kami di televisi maupun platform dan social media lainnya. Tentu ini menjadi semangat kami untuk terus berbenah diri memberikan sajian terbaik untuk masyarakat ," ujar Dwi Nardi.

Ia menegaskan Kompas TV Pontianak tentu akan terus menjaga kualitas program melalui quality control program yang di produksi mulai dari sebelum perencanaan, produksi hingga pasca produksi.

"Untuk sisi pemerintah kami juga akan terus meningkatkan pemberitaan kami yang memang memiliki pengaruh besar di masyarakat," ujar Dwi Nardi.

Kompas TV Pontianak patut berbangga hari sebab dari beberapa kali ikut award kali ini menjadi salah satu yang paling banyak mendapatkan penghargaan sampai 8 penghargaan dari 12 nominasi yang diikuti.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved