Breaking News:

DPW PSI Kalbar Tunjuk Pimpinan di Melawi, Ini Namanya

Terlebih, kata dia, dalam menghadapi pilkada 2020 ada tujuh kabupaten yang akan mengadakan pilkada serentak di Kalbar

DPW PSI Kalbar Tunjuk Pimpinan di Melawi, Ini Namanya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Ketua Biro Komunikasi Politik Hukum Dan Keamanan DPW PSI Kalbar, Leo Suhandi,

PONTIANAK - Ketua Biro Komunikasi Politik Hukum Dan Keamanan DPW PSI Kalbar, Leo Suhandi, SH mengungkapkan pihaknya telah menggelar rapat pada Kamis (12/12/2019) yang menghasilkan pimpinan PSI di Melawi.

Rapat tersebut bertempatan di Sekreteriat Dewan Pimpinan Wilayah Partai Solidaritas Indonesia Kalimantan Barat yang beralamat di Jalan Tanjung Pura nomor 323 Pontianak.

Diungkapkan Leo, pada rapat yang dipimpin langsung oleh Ketua DPW PSI Kalbar, Alexius Akim menunjuk Lambertus Yoan, SH sebagai Ketua dan Michael Bahamed Sahari sebagai Sekretaris DPD PSI Melawi.

Alexius Akim Jabat Ketua DPW PSI Kalbar, Ahdian: Sudah Sesuai Mekanisme DPP

"Dengan ditunjuknya Lambertus Yoan dan Michael Bahamed Sahari sebagai Ketua dan Sekretaris DPD PSI Kabupaten Melawi ini merupakan langkah Politik yang diambil oleh PSI Kalbar, Kedua nama tersebut akan kami ajukan ke DPP untuk kemudian DPP segera mengeluarkan Surat Keputusan (SK) Defenitif," kata Leo dalam rilis tertulis yang diterima Tribun.

Ia pun mengatakan, langkah politik yang PSI Kalbar lakukan bukan hanya sekedar merubah dan merombak kepengurusan di setiap Dewan Pimpinan Daerah Kebupaten Kota di Kalbar, akan tetapi langkah ini diyakini dapat memberi roh dan semangat baru bagi PSI untuk tumbuh dan berjaya di Kalimantan Barat.

Terlebih, kata dia, dalam menghadapi pilkada 2020 ada tujuh kabupaten yang akan mengadakan pilkada serentak di Kalbar, satu diantaranya Kabupaten Melawi.

"Meski PSI tidak bias mengusung bakal calon bupati dan wakil bupati akan tetapi kita punya mesin politik untuk mendukung oleh karena itu solidaritas sangat dibutuhkan oleh kader dan pengurus PSI se-Kalbar," tukasnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Ridho Panji Pradana
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved