Natal dan Tahun Baru

VIDEO: Bupati Rupinus Buka Gebyar Natal Tahun 2019

Kegiatan dibuka dengan pemukulan gong sebanyak 7 dan pelepasan balon oleh Bupati Rupinus sebagai pertanda di mulainya kegiatan.

SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus membuka langsung kegiatan Gebyar Natal 2019 di Betang Youth Center Sekadau, Rabu (11/12/2019)

Dalam sambutannya Rupinus menyampaikan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang terlibat dalam penyelenggaraan kegiatan Gebyar Natal tersebut.

Terutama kepada Pastor Paroki Santo Petrus dan Paulus Sekadau Kristianus CP selaku Ketua Dekenat Salib Suci Sekadau Keuskupan Sanggau.

"Terima kasih kepada panitia, pihak keamanan TNI dan Polri yang terlah bekerja keras dalam menyukseskan acara ini, juga kepada saudara kita, Bapak Pendeta yang telah hadir pada kesempatan hari ini," ungkap Rupinus.

Panitia Natal Oikoumene Berbagi Kasih ke Panti Asuhan dan Panti Jompo

Bupati Sekadau juga menyampaikan bahwa Pemerintah Daerah Kabupaten Sekadau akan terus berupaya mendukung berbagai kegiatan serupa, dalam upaya meningkatkan tali persaudaraan dan perdamaian.

"Mari kita meriahkan suka cita natal ini. Mari kita sampaikan pesan damai natal ini, kepada semua orang tanpa memandang agama, ras dan golongan, dan ikut menjaga keamanan, perdamaian, kesatuan dan kondusifitas," tutupnya.

Kegiatan dibuka dengan pemukulan gong sebanyak 7 dan pelepasan balon oleh Bupati Rupinus sebagai pertanda di mulainya kegiatan.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak 

Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved