Pemilu 2019 Sukses, KPU Singkawang Beri Penghargaan Sejumlah Pihak

KPU Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019.

Pemilu 2019 Sukses, KPU Singkawang Beri Penghargaan Sejumlah Pihak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ RIDHOINO KRISTO SEBASTIANUS MELANO
Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar penganugerahan penghargaan dalam Pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Hotel Swiss Belinn, Komplek Singkawang Grand Mal, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (12/12/2019). 

SINGKAWANG - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Singkawang menggelar penganugerahan penghargaan dalam Pemilihan umum (Pemilu) 2019 di Hotel Swiss Belinn, Komplek Singkawang Grand Mal, Kelurahan Pasiran, Kecamatan Singkawang Barat, Kamis (12/12/2019).

Kegiatan tersebut merupakan momentum penghargaan terhadap badan ad hoc dan para pihak yang terlibat dalam menyukseskan Pemilu 2019.

"Kegiatan ini kami laksanakan dalam rangka ucapan terima kasih kami kepada elemen masyarakat, instansi terkait yang ikut berpartisipasi menyukseskan Pemilu 2019," kata Ketua KPU Kota Singkawang, Riko.

Acara penganugerahan penghargaan dibuka langsung oleh Ketua KPU Provinsi Kalbar, Ramdan.

KPU Singkawang Rumuskan Sosialisasi Pendekatan Budaya Bersama Relawan Demokrasi

Para penerima penghargaan di antaranya anggota KPPS, PPS, PPK, instansi Pemerintah Kota (Pemkot) Singkawang, instansi vertikal, insan penyelenggara terdahulu, dan pihak lainnya.

KPU Kota Singkawang menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat dan pihak yang ikut berpartisipasi dalam menyukseskan Pemilu 2019.

Riko mengungkapkan, pada evaluasi di tingkat provinsi, KPU Singkawang meraih penghargaan di dua kategori.

Pada evaluasi di provinsi kemarin, Singkawang mendapatkan dua penghargaan. Penghargaan pengelolaan data pemilih, yang kedua penyelenggara Pemilu yang berintegritas.

"Terima kasih kepada para pihak, ini buah hasil partisipasi kita bersama," ucapnya

Sesuai Intruksi Pimpinan

Halaman
123
Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved