Advetorial

Lawan KORUPSI ! Bersama BPJAMSOSTEK Pontianak

Sebagai bentuk dukungan dan upaya pemberantasan korupsi BPJAMSOSTEK memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) tahun 2019

Lawan KORUPSI ! Bersama BPJAMSOSTEK Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Jamsostek
BPJAMSOSTEK Pontianak bersama peserta berkomitmen tolak korupsi dalam rangka peringatan Hari Anti Korupsi Dunia (HAKORDIA) tahun 2019. 

BPJS Ketenagakerjaan atau yang saat ini lebih akrab disapa BPJAMSOSTEK sangat mendukung Pemerintah dalam upaya memberantas korupsi guna menghadirkan keadilan sosial dan kesejahteraaan bagi seluruh rakyat Indonesia.

Sebagai bentuk dukungan dan upaya pemberantasan korupsi BPJAMSOSTEK memperingati Hari Anti Korupsi Dunia (Hakordia) tahun 2019 pada tanggal 9 - 11 Desember 2019.

Kegiatan Hakordia di BPJamsostek Kantor Cabang Pontianak dilaksanakan pada hari, Rabu, 11 Desember 2019. Sebagai bentuk komitmen Kepala Kantor Cabang Pontianak, Andry Rubiantara menyampaikan bahwa BPJAMSOSTEK Cabang Pontianak tidak ada toleransi terhadap korupsi, bila ada indikasi atau tindak korupsi dalam pelayanan kepada peserta dan masyarakat, maupun dalam operasional lainnya, maka segera laporkan untuk kami tindak lanjuti.

Bukan hanya itu, Kepala BPJAMSOSTEK Kantor Cabang Pontianak mengajak kepada seluruh karyawan dan karyawati serta peserta yang hadir untuk mengisi surat reaksi anti korupsi dengan isi “SAYA TOLAK KORUPSI” dan penandatanganan dinding dukungan anti korupsi serta mengunggah foto dengan hastag #Hakordia2019 #BPJamsostekLawanKorupsi #KerjaHepi #HepiSampaiNanti untuk meramaikan media sosial sebagai bentuk kepedulian kita semua untuk pemberantasan korupsi.

BPJAMSOSTEK dan seluruh masyarakat khususnya di wilayah Kalimantan Barat siap berjuang melawan korupsi untuk mewujudkan Indonesia maju.

Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved