Danramil Mandor Silahturahmi ke Kapolsek, Ini Yang Dibicarakan

Kami selalu menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas sehingga diharapkan terwujudnya kerjasama

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ALFON PARDOSI
Kunjungan Danramil Mandor ke Kapolsek Mandor 

LANDAK - Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin menerima kunjungan dari Danramil Mandor Kapten Bambang Rusiyanto di Polsek Mandor, Rabu (11/12/2019) pagi.

Kedatangan Danramil ini dilakukan sebagai ajang silahturahmi dengan Kapolsek, yang mana Kapten Bambang Rusiyanto baru menjabat sebagai Danramil Mandor yang baru menggantikan Kapten Dwi Haryanto.

Kapten Bambang mengatakan, kegiatan ini adalah langkah kerjasama dan koordinasi antara pihaknya dengan Polsek Mandor guna menjaga dan memelihara kamtibmas.

Unit Reskrim Polsek Mandor Periksa Saksi Ahli Bidang Pertambangan

"Kami selalu menjaga soliditas dan kebersamaan dari tingkat bawah sampai atas sehingga diharapkan terwujudnya kerjasama dan kebersamaan dalam melaksanakan tugas pokok kewilayahan," ucap Bambang.

Kapolsek Mandor Iptu Anuar Syarifudin sangat mengapresiasi atas kunjungan Danramil Mandor dan memaknai bahwa seluruh personil TNI dan POLRI semakin solid dalam mengemban amanah rakyat.

Serta sebagai garda terdepan untuk menjaga keutuhan NKRI.

"Kami akan lebih memantapkan soliditas dan sinegritas jajaran POLRI dan TNI dalam mewujudkan situasi keamanan yang aman dan kondusif," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Alfon Pardosi
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved