Terima Tanda Kehormatan dari Kapolri, Didi Haryono: Salam Hormat Saya untuk Masyarakat Kalbar

Tak hanya peduli dan atensi dengan keamanan, tetapi juga ketertiban dan keselamatan yang merupakan kebutuhan hakiki‎ kita semua

Terima Tanda Kehormatan dari Kapolri, Didi Haryono: Salam Hormat Saya untuk Masyarakat Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/Bidhumas Polda Kalbar
Kapolda Kalbar, Irjen Pol H Didi Haryono 

JAKARTA - Kapolda Kalbar Irjen H Didi Haryono, satu di antara Perwira Tinggi Polri yang penganugerahan tanda kehormatan Bintang bhayangkara Pratama dari Kapolri Jenderal Pol Idham Aziz, di Gedung Anton Soedjarwo Bareskrim Mabes Polri, Rabu (11/12/2019).

"Saya berterima kasih kepada masyarakat Kalbar, tanda kehormatan yang saya terima ini adalah berkat seluruh komponen masyarakat Kalbar yang sangat peduli dan ‎atensi dalam hal memelihara keamanan,"ujar Didi Haryono.

"Tak hanya peduli dan atensi dengan keamanan, tetapi juga ketertiban dan keselamatan yang merupakan kebutuhan hakiki‎ kita semua," tambah Didi Haryono.

Kapolda Kalbar dan Pangdam XII/Tpr Gowes Sinergitas TNI-Polri 78KM Pontianak - Mempawah

Didi Haryono merupakan putra daerah Kalbar menyampaikan salam hormat dari dirinya untuk masyarakat Kalbar.

"Ini merupakan penghargaan buat masyarakat Kalbar," terangnya.

Ini merupakan tanda kehormatan itu menjelaskan bahwa penghargaan itu diberikan kepada perwira tinggi atas pengabdian yang berjasa besar, dengan keberanian yang di sertai kebijaksanaan dan ketabahan dalam pelaksanaannya melampaui tugas sebagai anggota Polri biasa.

Penghargaan yang ditandai dengan tanda kehormatan ini diberikan kepada perwira tinggi Polri sudah dinilai secara selektif oleh tim di Mabes Polri.

Selain Irjen Pol H Didi Haryono, Kapolri juga memberikan tanda kehormatan Bintang Bhayangkara Pratama kepada Komjen Pol Firli, Komjen Pol M Iriawan, Irjen Pol Sigit dan beberapa anggota Polri lainnya.

Penulis: Hadi Sudirmansyah
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved