PT Jasa Raharja Kalbar

Jasa Raharja Kalbar Gelar Silaturahmi dengan Rekan Jurnalis

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan dengan media massa serta memberikan sosialisasi mengenai program Jasa Raharja.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Caption: Kepala Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya bersama Kepala Unit Operasional dan Humas, Amnan Ghozali, saat melakukan silaturahmi bersama rekan jurnalis di Kantornya, Pontianak, Selasa (10/12/2019). 

PONTIANAK - PT Jasa Raharja (Persero) Kalimantan Barat gelar silaturahmi dengan rekan jurnalis di Kantornya, Pontianak, Selasa (10/12/2019).

Kegiatan ini dilakukan untuk meningkatkan hubungan dengan media massa serta memberikan sosialisasi mengenai program Jasa Raharja.

"Peran media sangat penting dalam mempublikasikan program maupun kegiatan kami sehingga dapat diterima oleh masyarakat," jelas Kepala Cabang Jasa Raharja Kalbar, Regy S. Wijaya.

Peringati HUT ke-59, Jasa Raharja Kalbar Gelar Kegiatan Donor Darah

PT Jasa Raharja Singkawang Bayar Klaim Santunan Kecelakaan 6 Miliar, Periode Januari-November 2019

Regy mengungkapkan, hingga saat ini terdapat peningkatan pajak yang diterima khususnya karena adanya pemutihan Pajak Oktober-November.

Sayangnya ini menunjukkan kepatuhan masyarakat bayar pajak masih rendah.

"Semoga dengan adanya silaturahmi ini, kita dapat bersama-sama bersinergi meningkatkan kesadaran masyarakat untuk taat membayar pajak sehingga bisa membangun Kalbar menjadi lebih baik," pungkasnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved