Citizen Reporter

Buka Kursus Kepemimpinan Dasar Pemuda Katolik, Ini Pesan Bupati Melawi

Pemuda Katolik mampu menjadi kader yang militan agar bisa menjadi pemimpin yang Visioner dan pelayan yang rendah hati bagi Gereja dan Negara

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
Foto bersama dalam kegiatan Kursus Kepemimpinan Dasar (KKD) yang digelar Pemuda Katolik Komcab Melawi 6-8 Desember 2019 di Emaus KM 4 Kabupaten Melawi 

Citizen Reporter
Anggota Pemuda Katolik Melawi, Florentina Rini Antika

MELAWI - Pemuda Katolik Komcab Melawi mengadakan Kursus Kepemimpinan Dasar (KKD) 6-8 Desember 2019 di Emaus KM 4 Kabupaten Melawi.

Jumlah peserta 70 peserta yang di ikuti dari Komac Belimbing Hulu, Komac Belimbing, Komac Ella Hilir, Komac Kota Baru, Komac menukung. Kegiatan KKD dibuka oleh Bupati Melawi Bapak Panji.

Panji berharap Pemuda Katolik mampu menjadi kader yang militan agar bisa menjadi pemimpin yang Visioner dan pelayan yang rendah hati bagi Gereja dan Negara.

Pemuda Katolik Komisariat Cabang Sanggau Mulai Sortir Donasi Sepatu

Ketua Panitia, Hengki Pardede berharap dengan ada nya kegiatan KKD ini, Pemuda Katolik khusus nya, Komcab Melawi dapat berproses menjadi kader yang baik ke depannya, guna membangun Gereja dan Negara, serta mampu menanamkan sikap mandiri, tanggung jawab dan raya memiliki untuk dasar kedisiplinan diri terhadap organisasi.

Selama kegiatan KKD berlangsung di hadiri para Narasumber, di antaranya  Bupati Melawi, Panji, Polres Melawi, Anggota Komisi IV DPR RI Yessy Melania SE, Wakil Ketua Komisi IV DPRD Provinsi Kalbar Yohanes Rumpak, Ketua Pemuda Katolik Kalbar Maskendari,  Ketua Pemuda Katolik Kabupaten Melawi Rafael Rafin (*).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Penulis: Ridhoino Kristo Sebastianus Melano
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved