Semarak Fun Run Indomaret 2019

Sebelumnya Indomaret telah sukses menggelar Fun Bike. Dan kali ini kita menggelar Fun Run dengan jumlah lebih dari 2.500 peserta

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ISTIMEWA
Rangkaian Fun Run Indomaret 2019 

PONTIANAK - Masyarakat Kalbar, khususnya kota Pontianak, Kabupaten Kubu Raya dan Mempawah antusias dan tumpah ruah mengikuti rangkaian Fun Run Indomaret 2019 di Taman Alun Kapuas Pontianak, Minggu (8/12/2019).

Tak hanya Fun Run, Masyarakat juga disuguhkan berbagai hiburan , hadiah dan bisa berbelanja di berbagai stan serta bermacam games menarik.

Acara semakin meriah dengan dihadirkan artis Fani Vanilla, Voice Note Band, Zin Ella dan FDJ Atta Maura serta di pandu oleh MC kondang Kamil Onte dan Meme Daeng.

Ratusan Peserta Antusias Ikuti Fun Run Komunitas Indo Runners

Dalam kesempatan ini Walikota Pontianak Bapak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, MM., MT. membuka Fun Run Indomaret 2019 yang sangat meriah ini didampingi oleh Ibu Asisten III Ir. Hidayati, Kepala Dinas Koperasi, Usaha Mikro dan Perdagangan Ir. Haryadi S.Triwibowo, Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Ir. H. Uray Indra Mulya, MM serta dari Deputy Branch Manager Indomaret Slamet Riyanto & Yusanto, Branch Manager Indomaret Suyadi beserta jajaran tampak hadir mendampingi.

Rangkaian Fun Run Indomaret 2019
Rangkaian Fun Run Indomaret 2019 

Suyadi, Banch Manager Indomaret Kalbar menyampaikan, Fun Run merupakan event kedua persembahan Indomaret bagi warga Kalbar. 

"Sebelumnya Indomaret telah sukses menggelar Fun Bike. Dan kali ini kita menggelar Fun Run dengan jumlah lebih dari 2.500 peserta," ungkap Suyadi.

Rangkaian Fun Run Indomaret 2019
Rangkaian Fun Run Indomaret 2019 

Fun Run merupakan bagian dari partisipasi dan persembahan dari Indomaret bersama pemerintah daerah untuk peduli terhadap kesehatan, dengan Fun Run akan menimbulkan kebersaman, kekompakkan serta dapat menyatukan masyarakat dari segala usia.

Ia juga menekankan, Indomaret selalu konsen menggerakkan perekonomian di Kalbar sejalan dengan laju pertumbuhan ekonomi di masyarakat.

"Kami juga bekerjasama dan merangkul banyak UMKM agar mereka juga bisa terus berkembang dan dapat selalu sinergi kami untuk mewujudkan kesejahteraan Masyarakat," tambah Suyadi.

Rangkaian Fun Run Indomaret 2019
Rangkaian Fun Run Indomaret 2019 

Indomaret selalu berusaha melakukan perubahan sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia, termasuk Pontianak dan sekitarnya.

"Kami sudah mengembangkan produk-produk, seperti yummy coffee yang bisa dinikmati dan didapat setiap saat di Indomaret, ada juga buah buahan segar dari produk lokal dan berbagai makanan ringan lainnya,"  tutup Suyadi. (*).

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved