Pemkab Sekadau Gelar Rapat Paripurna Bahas 3 Raperda

Dalam sambutan Bupati Sekadau yang dibacakan Sekda Kabupaten Sekadau Zakaria, ke 3 Naskah tersebut nantinya akan dibahas bersama

Pemkab Sekadau Gelar Rapat Paripurna Bahas 3 Raperda
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Pemda Sekadau
Penyerahan Nota pengantar 3 buah Raperda oleh Sekda Kabupaten Sekadau Zakaria Umar kepada Ketua DPRD Kabupaten Sekadau Radius Effendy, di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Komplek Pemkab Sekadau, Senin (9/11/2019) 

SEKADAU - Pemkab Sekadau gelar Rapat Paripurna Ke 12 masa sidang Ke 1 dalam rangka pembahasan 3 Buah Raperda yang bertempat di ruang rapat Paripurna DPRD Kabupaten Sekadau, Komplek Pemkab Sekadau, Desa Bokak Sebumbun, Kecamatan Sekadau Hilir, Kabupaten Sekadau, Senin (9/11/2019)

Rapat Paripurna Ke 12 masa sidang Ke 1 dalam rangka pembahasan 3 Buah Raperda DPRD Kabupaten Sekadau ini di pimpin langsung oleh Ketua DPRD Kabupaten Sekadau, Radius Effendy.

Dalam sambutan Bupati Sekadau yang dibacakan Sekda Kabupaten Sekadau Zakaria, ke 3 Naskah tersebut nantinya akan dibahas bersama dalam rapat kerja antara tim Pansus DPRD bersama tim Eksekutif.

"Saya mengharapkan agar dalam pembahasan nanti kita benar-benad bersinergi menelaah dan mengkaji substansi yang di atur dalam Raperda tersebut," kata Zakaria.

Pemkab Targetkan Raperda RDTR Perkotaan Sanggau Selesai Tahun 2020

Adapun Raperda yang dibahas saat itu diantaranya:

1. Raperda Tentang Pembinaan Olah Raga.

2. Raperda Tentang Kabupaten Layak Anak.

3. Raperda Tentang Perubahan Ke 2 Atas Peraturan Daerah No 6 Tahun 2011 Tentang Retribusi Perijinan Tertentu.

Ia menjelaskan Pemerintah Indonesia sejatinya selalu mengagungkan semboyan memasyarakatkan Olah Raga dan mengolahragakan Masyarakat dengan melakukan aktifitas bergerak badan.

Sebagai tindak lanjut hal itu berjalannya proses pembinaan dan pengembangan Olah Raga secara keseluruhan baik Nasional maupun Daerah merupakan Konsekuensi Perencanaan dan Konsep dari kebijakan Pemerintah.

Halaman
12
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved