Breaking News:

Atbah dan Misni Safari Serahkan Berkas Pendaftaran Balon Bupati ke Golkar, Ini Harapan Mereka

Ia menerangkan, jika dirinya sudah menjalankan komunikasi dengan banyak pihak.

Penulis: M Wawan Gunawan | Editor: Jamadin
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ WAWAN GUNAWAN
Bakal Calon (Balon) Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili, saat menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sambas, Selasa (10/12/2019).   

SAMBAS - Bakal Calon (Balon) Bupati Sambas Atbah Romin Suhaili menyerahkan berkas pendaftaran di Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Sambas.

Pada kesempatan itu, ia diterima oleh Sekretaris Partai Golkar Asy'ari M Amin, dan kader-kader Golkar lainnya.

Pada kesempatan itu, Atbah mengatakan pihaknya datang untuk mengantarkan berkas pencalonan dirinya sebagai Balon Bupati Sambas di Partai Golkar.

"Kami mengikuti mekanisme yang ada, Golkar sebagai partai senior, kami bahagia karena kami diterima dan bisa mendaftar sebagai calon di sini," ujarnya, Selasa (10/12/2019).

Karenanya, Atbah berharap agar dirinya bisa diterima dan bisa di calonkan sebagai Bupati Sambas dengan koalisi Golkar - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas.

"Kami berharap, mudah-mudahan kami bisa diterima sebagai Bakal Calon Bupati dari partai Golkar. Mudah-mudahan," ungkap bupati Atbah.

Mantap Maju Pilkada Sekadau, Rupinus Kembalikan Berkas Cabup ke Partai Golkar

Ia menerangkan, jika dirinya sudah menjalankan komunikasi dengan banyak pihak. Dan salah satunya juga adalah dengan kader-kader partai Golkar.

"Dan tentu komunikasi kami dengan banyak personal di internal Golkar terus kami lakukan dan memang sudah biasa kita lakukan komunikasi, karena memang kita ingin terus membangun hubungan yang baik," jelasnya.

Disampaikan Atbah, ia mengucapkan terima kasih karena Golkar dengan tangan terbuka menerima kedatangan dirinya dan tim.

"Sekali lagi kami sampaikan ucapan terimakasih, dan kami mohon maaf kalau kehadiran kami mengganggu atau ada hal-hal yang tidak di perkenankan pada saat datang ke sini," kata ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kabupaten Sambas itu.

Halaman
1234
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved