PT Jasa Raharja Kalbar

Peringati HUT ke-59, Jasa Raharja Kalbar Gelar Kegiatan Donor Darah

Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
PT. Jasa Raharja (Persero) Kalbar menggelar kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia, di Pontianak, Senin (9/12/2019). 

PONTIANAK - Bertempat di Kantor Cabang Jl. Sultan Abdurahman Nomor 101 A Pontianak, PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalimantan Barat menggelar kegiatan donor darah bersama Palang Merah Indonesia.

Kegiatan yang merupakan salah satu rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun PT. Jasa Raharja (Persero) ke-59 tersebut dilakukan serentak di setiap kantor cabang di seluruh Indonesia.

“Kegiatan ini serentak dilaksanakan hari ini di kantor pusat dan 29 kantor cabang. Untuk wilayah Kalbar, kami mengundang tak kurang dari 61 instansi yang menjadi mitra Jasa Raharja, termasuk diantaranya Dinas Perhubungan, BPKPD, Kepolisian, Rumah Sakit, dan dinas terkait lainnya. Donor darah ini juga terbuka untuk umum”, ungkap Kepala Cabang PT. Jasa Raharja (Persero) Cabang Kalbar, Regy S. Wijaya, Senin (9/12/2019).

Desa Rasau Jaya Pelopori Gerakan Donor Darah

Kegiatan donor darah tersebut dihadiri tidak kurang dari 75 calon pendonor, tetapi sayangnya dari semua calon pendonor yang hadir tidak semua dapat mendonorkan darahnya dikarenakan kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan.

“Masyarakat sangat antusias dengan adanya kegiatan ini, tetapi banyak yang tidak bisa memenuhi persyaratan sehingga tidak bisa dilakukan pengambilan darah”, tutur salah satu petugas PMI.

Regy berharap dengan adanya kegiatan ini mampu memberikan manfaat bagi masyarakat luas khususnya kepada mereka yang membutuhkan transfusi darah. Selain itu, pihaknya juga berharap PT. Jasa Raharja (Persero) dapat lebih meningkatkan pelayanan kepada masyarakat di usianya yang sudah menginjak angka 59 tersebut.

“Kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada seluruh pihak yang sudah berpartisipasi dalam kegiatan ini. Semoga kegiatan ini dapat memberikan manfaat dan kami dapat terus melayani masyarakat dengan sebaik-baiknya”, jelasnya. (adv/dev)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak
 

Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved