Mantap Maju Pilkada Sekadau, Rupinus Kembalikan Berkas Cabup ke Partai Golkar

Relawan Kamang Kabupaten Sekadau telah bertekad bulat mendukung Rupinus di Pilkada 2020 mendatang.

Mantap Maju Pilkada Sekadau, Rupinus Kembalikan Berkas Cabup ke Partai Golkar
TRIBUNPONTIANAK/Marpina Sindika Wulandari
Bupati Sekadau Rupinus didampingi relawan Kamang Kabupaten Sekadau, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati ke Partai Golongan Karya (Golkar) Minggu, (8/12/2019). 

SEKADAU - Bupati Sekadau Rupinus mantap maju Pilkada 2020. Hal ini terlihat ketika Rupinus didampingi relawan Kamang Kabupaten Sekadau, mengembalikan berkas pendaftaran sebagai calon bupati ke Partai Golongan Karya (Golkar) Minggu, (8/12/2019).

Usai menyerahkan berkas Rupinus mengatakan, pengembalian berkas pendaftaran sebagai Bakacalon bupati Pilkada serentak tahun 2020 kala itu diidampingi oleh relawan Kamang.

Ia juga menyampaikan relawan Kamang lah yang siap sedia menggantikan dirinya ketika tidak berkesempatan untuk mengambil formulir atau ketika pengembalian berkas pendaftaran saat dirinya sedang melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Kepada Daerah.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada seluruh jajaran DPD partai Golkar kabupaten Sekadau,setelah menerima dengan baik berkas pendaftaran saya,"kata Rupinus.

Tatap Muka dengan OMK Sekadau, Rupinus: Jadilah Seperti Garam

Sementara itu ketua Relawan Kamang Yohanes Anes, mengatakan relawan Kamang Kabupaten Sekadau telah bertekad bulat mendukung Rupinus di Pilkada 2020 mendatang.

"Satu diantara alasan relawan Kamang mendukung Rupinus adalah selama ini ketika menjabat bupati Sekadau dari tahun 2015."

"Rupinus telah menunjukan kerja yang baik, bahkan sebagai bupati beliau selalu berpihak kepada masyarakat kecil, dan pembangunan yang dilakukan keduanya menunjukan trend positip dimata masyarakat," ungkapnya.

Dilokasi yang sama, ketua DPD partai Golkar Rusmin Nuryadin menyebut untuk penutupan pendaftaran Partai Golkar akan dilakukan pada Minggu (8/12/2019) pukul 24:00 WIB.

Sedangkan untuk jumlah Bakal calon yang mendaftar ke partai Golkar sampai saat ini sebanyak 10 orang.

Dan rencananya (12/12/2019) semua berkas akan kita kirim ke DPW dan DPW akan melanjutkan semua berkas ke DPP.

Halaman
123
Penulis: Marpina Sindika Wulandari
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved