Gelar Senam dan Jalan Santai HUT Korpri ke-48, Pemkab Kubu Raya Wujudkan Pemerintahan Inklusif

Muda pun kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja.

TRIBUN PONTIANAK/ANESH VIDUKA
Bupati dan Wakil Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan dan Sujiwo bersama para ASN dilingkungan pemerintah Kabupaten Kubu Raya saat mengikuti senam yang digelar Pemkab Kubu Raya dalam rangka HUT Korpri ke-48, di halaman kantor bupati Kubu Raya, Jumat (6/12/2019). 

KUBU RAYA - Jajaran Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Kubu Raya selenggarakan senam bersama dan jalan sehat sebagai puncak dari rangkaian peringatan HUT ke-48 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, Jumat (6/12/2019).

Kegiatan senam dan jalan sehat diikuti lengkap Bupati Kubu Raya, H Muda Mahendrawan,SH, Wakil Bupati Sujiwo,SE, dan Sekretaris Daerah Yusran Anizam.

Ketiga pejabat tinggi di Pemkab tersebut, lengkap didampingi istri tercinta.

Dalam sambutan singkatnya, Bupati Muda mengatakan Pemerintah Kubu Raya berusaha mewujudkan pemerintahan yang inklusif, melibatkan masyarakat di dalamnya dan menjauhkan dari sikap eksklusif.

"Agar masyarakat Kubu Raya dapat ikut merasakan menjadi bagian dari pemerintahan ini, sehingga dapat terjalinnya sinergitas dan silaturrahmi yang baik," ujarnya.

FOTO: Pemkab Kubu Raya Gelar Jalan Santai dan Senam Sehat Dalam Rangka HUT Korpri ke-48

Muda pun kembali mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk terus berupaya meningkatkan kinerja.

"Semoga ke depan kita sama-sama akan lebih bisa meningkatkan kinerja demi kabupaten yang kita cintai. Selamat kepada keluarga besar ASN Kabupaten Kubu Raya," ungkapnya.

Lebih lanjutnya, orang nomor satu di Kubu Raya ini berpesan ASN tugasnya adalah bekerja untuk rakyat dan senantiasa menjaga hubungan baik dengan berbagai elemen masyarakat.

"Artinya komunikasi yang sehat, kemudian adab antar sesama juga harus kita jaga dengan baik," ujarnya.

Senada Bupati Muda, Wakil Bupati Sujiwo mengingatkan para ASN untuk selalu menjaga kinerja.

Halaman
123
Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved