DPM Fakultas Hukum Untan Sukses Gelar Kegiatan Kelas Legislasi

Kelas Legislasi merupakan kegiatan yang diadakan untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa untuk menjadi legislator muda.

DPM Fakultas Hukum Untan Sukses Gelar Kegiatan Kelas Legislasi
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Foto bersama usai Kelas Legislasi (KL) di Gedung Kuliah Bersama A, Universitas Tanjungpura, Pontianak, Sabtu (7/12/2019). 

PONTIANAK - Dewan Perwakilan Mahasiswa Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (DPM FH UNTAN) menggelar Kelas Legislasi (KL) di Gedung Kuliah Bersama A, Universitas Tanjungpura, Pontianak, Sabtu (7/12/2019).

Kelas Legislasi merupakan kegiatan yang diadakan untuk memberikan pelatihan kepada mahasiswa untuk menjadi legislator muda.

Selain itu tujuan dari kegiatan ini tentunya memberikan edukasi terhadap mahasiswa mengenai ilmu legislasi.

Kelas Legislasi ini merupakan yang pertama di Kalimantan Barat yang diadakan oleh Dewan Perwakilan Mahasiswa, yang merupakan lembaga legislatif kampus.

SEJARAH Fakultas Hukum Untan Pontianak dan Perkembangannya

“Negara Indonesia adalah negara hukum, maka sangat penting bagi masyarakatnya untuk mengetahui ilmu legislasi, terlebih bagi mahasiswa yang merupakan generasi muda penerus bangsa” ungkap Anselmus Ersandy Santoso Ketua DPM FH UNTAN.

Kelas Legislasi ini menghadirkan pemateri yang berpengalaman di bidang nya yaitu Yandi yakni pemenang I Am President dan saat ini menjabat sebagai Anggota DPRD Kota Pontianak.

“Penting bagi kami untuk menghadirkan pemateri yang berpengalaman di bidang legislasi agar tujuan dari pelaksaan kegiatan ini dapat tercapai dengan maksimal," ujar Anselmus Ersandy Santoso.

Maka harapan dari DPM FH UNTAN, semoga para peserta kegiatan mendapatkan Ilmu Legislasi dan dapat membagikan ilmu tersebut kepada masyarakat.

Bupati Landak Lanjutkan Kuliah Strata 2

Bupati Landak, Karoline Margret Natasa memutuskan untuk melanjutkan kuliah S2 di Fakultas Hukum Universitas Tanjungpura (FH Untan).

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved