Wapim Wilayah BRI Jakarta 3 Turut Hadir dalam Acara Pesta Rakyat Simpedes Pontianak

PRS adalah program yang dipersembahkan BRI kepada para nasabah dan masyarakat sebagai bentuk apresiasi BRI atas kepercayaan yang terjalin.

Wapim Wilayah BRI Jakarta 3 Turut Hadir dalam Acara Pesta Rakyat Simpedes Pontianak
TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Agus Sunaryo, saat memberikan sambutan pada acara Pesta Rakyat Simpedes, yang digelar di Rumah Radakng Radakng, Pontianak, Kalimantan barat, pada Sabtu (7/12/2019). 

PONTIANAK - Pesta Rakyat Simpedes (PRS) tahun ini berlangsung di 100 Kota se Indonesia, dan suatu kehormatan Kota Pontianak terpilih menjadi salah satu kota pelaksana PRS tahun 2019.

Hal itu disampaikan oleh Wakil Pemimpin Wilayah BRI Jakarta 3 Agus Sunaryo yang juga turut hadir pada acara kegiatan Pesta Rakyat Simpedes, yang digelar di Rumah Radakng Radakng, Pontianak, Kalimantan barat, pada Sabtu (7/12/2019).

Lanjutnya ia menjelaskan PRS adalah program yang dipersembahkan BRI kepada para nasabah dan masyarakat sebagai bentuk apresiasi BRI atas kepercayaan yang terjalin selama ini khususnya untuk nasabah penabung Simpedes.

Bank BRI Kembali Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Rumah Radakng Pontianak

Edi Kamtono Apresiasi Bank BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Kota Pontianak

"Tema Pesta Rakyat Simpedes kali inipun ialah Berbagi Suka Se-Indonesia, dengan konsep 6P yaitu, Pawai, Panggung, Pasar, Pojok X'sis Panen dan Peduli," ungkapnya saat memberikan sambutan.

Dalam kesempatan itupun, Agus mengungkapkan rasa terima kasihnya atas kepercayaan masyarakat kota Pontianak yang telah memilih BRI untuk menabung dan bertransaksi perbankan.

"Dan kami berharap kepercayaan ini terus berlanjut dan kami selalu siap melayani kebutuhan Perbankan Bapak/ibu sekalian," ungkapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved