Edi Kamtono Apresiasi Bank BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Kota Pontianak

Acara inipun juga merupakan kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes, untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes.

Edi Kamtono Apresiasi Bank BRI Gelar Pesta Rakyat Simpedes di Kota Pontianak
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/MUZAMMILUL ABRORI
Edi Rusdi Kamtono saat membuka acara Pesta Rakyat Simpedes, yang digelar oleh Bank BRI di Rumah Radakng, Pontianak, Kalimantan barat, pada Sabtu (7/12/2019). 

PONTIANAK - Wali Kota Pontianak Ir. H. Edi Rusdi Kamtono, mengapresiasi dan mengucapkan rasa terima kasihnya kepada seluruh jajaran Bank BRI yang telah menempatkan kota Pontianak menjadi satu diantara 100 lokasi dalam menggelar Pesta Rakyat Simpedes.

"Dan kita berterima kasih dan berharap dengan adanya pesta rakyat ini, masyarakat kota Pontianak khususnya para nasabah, dan Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) bisa dapat berkembang dan berkolaborasi bersama Bank Rakyat Indonesia untuk memajukan perekonomian di kota Pontianak, Kalimantam Barat," ungkap Edi..

Acara inipun juga merupakan kegiatan seremoni dari Panen Hadiah Simpedes, untuk nasabah Tabungan BRI Simpedes.

Dan Panen Hadiah Simpedes ini adalah nasabah yang menabung dengan sejumlah Rp 100.000,- di Tabungan BRI Simpedes, dengan mengendap selama satu bulan, kemudian bisa kemudian mendapatkan 1 kupon undian hadiah yang akan diundi sekaligus mengikuti PRS secara gratis.

Penyerahan Grand Prize Simpedes Semester I Tahun 2019 BRI Cabang Sanggau

Maka dari itu Edi menilai, kegiatan ini juga bisa menjadi pemicu untuk masyarakat dalam menabung, karena dikatakannya manfaat dari menabung itu sangat besar.

"Tidak hanya tujuannya mendapatkan hadiah saja, tetapi manfaat menabung itu sangat besar," katanya.

Dalam kesempatan itupupa, ia juga berpesan untuk seluruh masyarakat khususnya kota Pontianak, bahwa mulai dari usia dinilah masyarakat harus membiasakan untuk menabung dan menghemat.

"Inikan BRI memberikan apreasinya kepada nasabah, jadi warga kota yang ingin maju dan sukses harus bisa menata keuangannya, menabung. Dan bisa memanfaatkan bank dalam kegiatan usahanya," ungkapnya kepada Tribun.

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved