KRONOLOGI Kepala Sekolah Tewas Telanjang di Mobil, Penyebab Kematian hingga Teman Wanita Kabur

Masih misterius, siapa sosok teman korban yang diduga berada di dalam mobil. Keterangan warga sebelumnya yang ada di dalam mobil ada dua orang.

KOMPAS.COM/IRWAN NUGRAHA
KRONOLOGI Kepala Sekolah Tewas Telanjang di Mobil, Penyebab Kematian hingga Teman Wanita Kabur 

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Tasikmalaya Kota AKP Dadang Sudiantoro mengatakan, IS (57) warga Kampung Sukapancar, Desa Sukapancar, Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, diduga tewas karena keracunan AC di dalam mobilnya.

IS, ditemukan tewas di dalam mobilnya Toyota Avanza dengan nomor polisi D 1469 ACU, di pinggir jalan dekat masjid di Pamoyanan, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (5/12/2019) sore.

"Dari hasil analisis dokter, kulit korban memerah diduga keracunan dari AC (pendingin udara),” ujarnya, Kamis (5/12/2019).

Pada tubuh korban juga tidak ditemukan tanda-tanda kekerasan. Selain itu, tak ada barang-barang korban yang hilang termasuk telepon genggam dan dompetnya.

"Dugaan sementara kita tetap karena keracunan AC. Tapi kita tetap akan melakukan penyelidikan dalam kasus ini,” katanya.

Kronologi

Seorang kepala sekolah dasar di Kabupaten Tasikmalaya, Jawa Barat, IS (57), ditemukan tewas di mobilnya yang terparkir di pinggir jalan raya nasional.

Tepatnya depan Masjid Arrosyid, Kampung Tagog, Desa Pamoyanan, Kecamatan Kadipaten, Kabupaten Tasikmalaya, Rabu (4/12/2019).

Kejadian itu menggegerkan warga setempat karena mobil yang terparkir dalam keadaan menyala sejak malam hari sebelum ditemukan pengemudinya tewas tanpa celana oleh masyarakat.

Kepala Polsek Kadipaten AKP Erustiana mengatakan, sesuai hasil penyelidikan dan keterangan sejumlah saksi, ada yang melihat mobil tersebut terparkir sejak Selasa (3/12/2019) sore.

Halaman
1234
Editor: Rizky Zulham
Sumber: Kompas.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved