BNI TapCash Hanya Rp 46

BNI menerbitkan uang elektronik berbasis isi ulang atau “BNI TapCash” untuk mendukung program pemerintah dalam salah satu alat transaksi...

BNI TapCash Hanya Rp 46
TRIBUNFILE/IST
BNI Terbitkan Uang Elektronik Berbasis Isi Ulang, BNI TapCash Transaksi Kekinian. 

TRIBUNPONTIANAK.CO.ID - Program Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) oleh Bank Indonesia telah mendorong PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk untuk turut serta melakukan pembayaran tanpa uang tunai ke dalam salah satu produk perbankannya.

BNI menerbitkan uang elektronik berbasis isi ulang atau “BNI TapCash” untuk mendukung program pemerintah dalam salah satu alat transaksi kekinian tersebut.

Terbitnya Kartu BNI TapCash merupakan salah satu bentuk dukungan BNI dalam mendukung Gerakan Nasional Non Tunai (GNNT) yang diusung Bank Indonesia (BI).

Hingga akhir Juni 2019, BNI telah mencetak dan mendistribusikan lebih dari 5 juta kartu TapCash.

Kartu-kartu itu digunakan untuk transaksi rata-rata lebih dari 3 juta transaksi per bulan, dimana volume transaksi per bulannya sekitar Rp 40 miliar.

BNI TapCash merupakan uang elektronik pengganti uang tunai yang dapat di isi ulang, dapat digunakan untuk pembayaran pada merchant-merchant kerja sama BNI.

Kelebihan BNI TapCash antara lain kecepatan transaksi kurang dari 1 detik, tanpa minimum transaksi, dan dapat di top up hingga Rp 1.000.000,-.

Pada kesempatan kali ini Bank BNI KC Pontianak bekerjasama dengan Centre Park dan Ayani Mega Mall  memberikan promo melalui jaringan merchant BNI TapCash untuk menggunakan BNI TapCash dengan membayar parkir mobil di area E-Parkir Ayani Mega Mall hanya Rp 46,- .

BNI TapCash berlaku untuk transaksi pembayaran parkir mobil di Ayani Mega Mall dimulai dari tanggal 1 Desember 2019 sampai 31 Desember 2019.

Dengan adanya program ini diharapkan masyarakat bisa lebih mudah dalam bertransaksi dalam menggunakan uang elektronik di berbagai merchant BNI.

Halaman
123
Editor: Mirna Tribun
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved