BKPSDM Terapkan Pelayanan Front Office di Kapuas Hulu

Selain itu juga jelas Sarbani, untuk mewujudkan pencapaian good governance atau kepemerintahan yang baik.

BKPSDM Terapkan Pelayanan Front Office di Kapuas Hulu
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/SAHIRUL HAKIM
Kepala BKPSDM Kapuas Hulu H Sarbani 

KAPUAS HULU - Kepala Badan Kepegawaian dan Pemberdayaan Sumberdaya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Kapuas Hulu H Sarbani menyatakan, kalau pihaknya telah menerapkan Front Office untuk meningkatkan pelayanan publik.

"Kita tahu bersama bahwa, penyediaan pelayanan publik yang berkualitas harus menjadi tanggung jawab semua pegawai. Maka dari itu, kami menerapkan Front Office untuk meningkatkan pelayanan Publik," ujarnya kepada wartawan, Jumat (6/12/2019).

Selain itu juga jelas Sarbani, untuk mewujudkan pencapaian good governance atau kepemerintahan yang baik.

"Diharapkan penerapan front office ini bisa berjalan dengan baik dan lancar, sehingga pelayanan publik yang berkualitas terus tingkatkan," ucapnya.

Isi Delapan Pejabat OPD Yang Kosong, BKPSDM Kubu Raya Adakan Seleksi Terbuka

Pj Sekda Kapuas Hulu itu juga menuturkan, dengan konsep ini, pengguna layanan bertemu tugas Front Office, kemudian ada akan di arahkan back office yang siap menyambung penyelesaian layanan dimaksud dan menunggu proses selanjutnya.

"Hal ini tentunya meminimalisir interaksi antara pengguna layanan, dengan petugas dalam rangka terciptanya tata kelola pemerintahan yang baik. Apa yang kita harapkan semuanya tercapai," ungkapnya.

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved