Bawaslu Kota Pontianak Peringkat 1 Badan Publik Informatif

Isfiansyah yang hadir dan menerima penghargaan tersebut mengatakan, keterbukaan informasi merupakan kesadaran bersama

Bawaslu Kota Pontianak Peringkat 1 Badan Publik Informatif
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Bawaslu Kota Pontianak
Komisioner Bawaslu Kota Pontianak, Isfiansyah saat menerima penghargaan pada Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019, sebagai Badan Publik Informatif peringkat 1 kategori Lembaga Penyelenggara Pemilu dari Gubernur Kalbar Sutarmidji. 

PONTIANAK - Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) meraih anugerah Keterbukaan Informasi Badan Publik Tahun 2019, sebagai Badan Publik Informatif peringkat 1 kategori Lembaga Penyelenggara Pemilu.

Penyerahan penganugrahan yang di Gelar Komisi Informasi Provinsi Kalimantan Barat, dilaksanakan di Balai Petitih Kantor Gubernur Kalbar, Kamis (5/12/2019), dihadiri sejumlah lembaga dan instansi Pemerintahan se Kalimantan Barat serta hadir Gubernur Kalbar, Ketua Komisi Informasi Pusat, Gede Nuryana.

Komisioner Bawaslu Kota Pontianak, Isfiansyah yang hadir dan menerima penghargaan tersebut mengatakan, keterbukaan informasi merupakan kesadaran bersama terhadap pentingnya arti informasi bagi masyarakat.

"Merujuk UU Nomor 14 Tahun 2008 tentang Keterbukaan Informasi Publik maka menjadi kewajiban bagi badan publik untuk memberikan informasi kepada publik," ujarnya saat Kantor Bawaslu Kota Pontianak, Jumat (6/12/2019).

Mengenal Isfiansyah, Komisioner Bawaslu Kota Pontianak yang Juga Mantan Wartawan

Bawaslu Kota Pontianak mengucapan terima kasih kepada Komisi Informasi (KI) yang telah memberikan peanugrahan tersebut.

Ia menjelaskan anugrah yang diraih Bawaslu Kota Pontianak tentunya tidak terlepas dari kerjasama seluruh keluarga besar Bawaslu Kota Pontianak.

"Tentunya penghargaan ini sebagai motivasi serta semangat untuk dapat terus mempertahankan dan berinovasi dalam melayani informasi terhadap publik," katanya.

Ia menambahkan dengan anugrah yang didapat tentu Bawaslu terus dapat berinovasi untuk memberikan pelayanan dan keterbukaan informasi publik yang lebih baik lagi sehingga dapat mempertahankan apa yang telah diraih.

Mengenal Komisioner Bawaslu Kota Pontianak

Bawaslu Kota Pontianak memiliki lima orang komisioner.

Halaman
12
Penulis: Hamdan Darsani
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved