SEA Games Filipina

Rekap Hasil Bulutangkis SEA Games 2019 Perorangan, 4 Wakil Indonesia Melaju ke Babak Delapan Besar

Selain empat wakil Indonesia ini, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva sudah lebih dulu melaju ke perempat final setelah mendapat bye.

PBSI/badmintonindonesia.org
Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentariii menjadi satu di antara wakil Indonesia yang melaju ke babak delapan besar Bulutangkis SEA Games 2019 

Empat wakil Indonesia di cabor Bulutangkis berhasil melaju ke perempat final Badminton SEA Games 2019 setelah pertandingan hari ini, Kamis (5/12/2019).

Keempat wakil Indonesia yang lolos adalah Shesar Hiren Rhustavito, Ruselli Hartawan, Gregoria Mariska Tunjung dan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari.

Sementara itu, satu wakil Indonesia lainnya, Firman Abdul Kholik harus angkat koper lebih awal karena kalah melawan Sitthikom Thammasin dengan skor 9-21 dan 17-21.

Selain empat wakil Indonesia ini, ganda campuran Praveen Jordan/Melati Daeva sudah lebih dulu melaju ke perempat final setelah mendapat bye.

Praveen Jordan/Melati Daeva Lawan Wakil Filipina di Perempat Final Badminton SEA Games 2019

Hasil Pertandingan

Tunggal putra Indonesia, Shesar Hiren Rhustavito menjadi yang pertama melaju ke babak perempat setelah mengalahkan wakil pebulu tangkis Kamboja, Leng Sopheaktra.

Kemenangan diraih Shesar hanya dalam tempo 17 menit untuk mendapat skor 21-4 dan 21-11.

Wakil Indonesia lainnya yang melaju ke perempat final dari tunggal putri, Ruselli Hartawan.

Ruselli Hartawan menyingkirkan pemain unggulan keempat asal Singapura, Yeo Jia Min.

Bermain di lapangan 2 Muntinlupa Sports Complex, Filipina, pemain yang akrab disapa Mei Mei itu sukses membukukan kemenangan dalam permainan tiga gim.

Halaman
123
Penulis: Nasaruddin
Editor: Nasaruddin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved