Polisi Pengkadan Sampaikan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri 

Kami ucapkan terimakasih kepada Kepolisian, khususnya Polsek Pengkadan yang telah melakukan sosialisasi,

Polisi Pengkadan Sampaikan Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri 
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/Polsek Pengkadan
Kapolsek Pengkadan IPDA Jaspian saat menyampaikan sosialisasi tentang rekrutmen anggota Polri ke SMA Negeri 1 Pengkadan, Kamis (5/12/2019). 

KAPUAS HULU - Kapolsek Kapuas Hulu IPDA Jaspian menyatakan kalau pihaknya telah menyampaikan sosialisasi tentang rekrutmen anggota Polri tahun 2020 ke SMA Negeri 1 Pengkadan, Kamis (5/12/2019).

"Kami mengajak pelajar SMA Negeri 1 Pengkadan yang telah memenuhi persyaratan untuk menjadi anggota Polri agar mempersiapkan diri sebaik-baiknya," ujarnya kepada wartawan.

Ipda Jaspian juga menyampaikan bahwa, untuk menggapai cita-cita terutama jika ingin menjadi calon anggota Polri, harus bersih dari narkoba, tidak tersangkut tindak pidana, dan tentunya sehat jasmani dan rohani.

"Rekrutmen penerimaan sekarang dilakukan secara transparan tanpa dipungut biaya," ungkapnya.

VIDEO: Kobaran Api Hanguskan Gereja GKE Putussibau

Sementara itu, Kepala Sekolah SMA Negeri 1 Pengkadan Tarmizi mengucapkan terimakasih dan menyambut positif sosialisasi yang dilakukan oleh Polsek Pengkadan.

"Kami ucapkan terimakasih kepada Kepolisian, khususnya Polsek Pengkadan yang telah melakukan sosialisasi, sehingga siswa-siswa SMA Negeri 1 Pengkadan yang berminat untuk menjadi anggota Polri mengetahui dan paham tentang persyaratan untuk menjadi seorang anggota Polri,” ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved