Breaking News:

Jelang Pelaksanaan MTQ XXVIII Tahun 2019, LPTQ Sanggau Gelar Rapat Koordinasi

H Roni Fauzan menyampaikan bahwa rapat tersebut dimaksudkan untuk mempersatukan persepsi.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Panitia MTQ
Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau, H Roni Fauzan saat memimpin rapat dewan hakim di Ruang Kerjanya, Kamis (05/12/2019). 

SANGGAU - Perhelatan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) XXVIII tahun 2019 tingkat Kabupaten Sanggau akan digelar di Kecamatan Bonti pada 15-20 Desember 2019.

Selain memantau persiapan fisik, Lembaga Pengembangan Tilawatil Quran (LPTQ) Kabupaten Sanggau juga mempersiapkan administrasi kegiatan termasuk kesiapan dewan hakim.

Untuk itulah, LPTQ Kabupaten Sanggau menggelar rapat koordinasi dewan hakim yang dipimpin langsung oleh Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau H Roni Fauzan, diruang kerjanya, Kamis (5/12/2019).

Ketua LPTQ Kabupaten Sanggau yang juga Asisten II Setda Sanggau, H Roni Fauzan menyampaikan bahwa rapat tersebut dimaksudkan untuk mempersatukan persepsi.

Sekda Sintang Nilai MTQ Tak Hanya untuk Cari Bibit Kafilah, Tapi juga Ajang Silaturahmi

"Ini untuk menghindari hal-hal yang tidak kita inginkan termasuk komplain dari peserta. Dan welama melakukan penilaia dewan hakim juga nanti dilarang membawa handphone. Untuk handphone akan dikumpulkan oleh panitia itu sudah ada di surat edaran,"katanya.

Terkait persiapan LPTQ dalam melaksanakan MTQ XXVIII tingkat Kabupaten Sanggau di Kecamatan Bonti, Ia mengatakan bahwa persiapan sudah mencapai 90 persen.

"Yang perlu kita sikapi nanti kalau hujan, karena areal MTQ itukan timbunan. Tapi itu sudah kita antisipasi oleh panitia teknis di tingkat Kecamatan," ujarnya.

Ia memastikan bahwa MTQ tahun ini tidak dilakukan diatas tribun.

"Tapi tetap diareal yang sama sesuai petunjukan pak Bupati dan hasil rapat pengurus di tingkat Kecamatan,"pungkasnya. 

Tinjau Persiapan

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved