HUT Orchardz Hotel Ayani ke-8, Jajaran Tribun Pontianak Berikan Ucapan Selamat

Kholid Basyaiban menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan ucapannya untuk Orchard Hotel Ayani yang ke-8.

HUT Orchardz Hotel Ayani ke-8, Jajaran Tribun Pontianak Berikan Ucapan Selamat
TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori
Jajaran Tribun Pontianak sambangi Orchard Hotel Ayani, yang berada di jalan Perdana No.8, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis (5/12/2019) sore. 

PONTIANAK - Dalam rangka Hari Ulang Tahun Orchardz Hotel Ayani ke-8, jajaran Tribun Pontianak sambangi Orchardz Hotel Ayani, yang berada di jalan Perdana No.8, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis (5/12/2019) sore.

Pada rombongan tersebut, hadir diantaranya Pemimpin Redaksi Safruddin, Manajer Liputan, Iin Solihin, lalu Manajer Iklan Iwan Santoso.

Serta beberapa rekan Tribun Pontianak lainnya, untuk memberikan Selamat atas HUT nya yang ke-8.

Kemudian kunjungan itupun, langsung disambut hangat oleh General Manager Hotel Orchardz Pontianak, Kholid Basyaiban, beserta jajarannya.

Hotel Orchardz Beralih ke Listrik Premium Demi Beri Layanan Terbaik ke Konsumen

Diawali dengan makan bersama dan obrolan perkenalan antar Pemimpin Redaksi Safruddin, dan General Manager Hotel Orchardz Pontianak, Kholid Basyaiban.

Dalam kesempatan itu, Kholid Basyaiban menyampaikan rasa terima kasihnya atas kunjungan dan ucapannya untuk Orchard Hotel Ayani yang ke-8.

"Terima kasih buat Tribun Pontianak, atas kunjungan dan ucapannya dalam rangka ulang tahun Orchard Hotel Ayani yang kedelapan," ungkapnya saat dikunjungi Tribun Pontianak.

Dalam rangka Hari Ulang Tahun Orchardz Hotel Ayani ke-8, jajaran Tribun Pontianak sambangi Orchardz Hotel Ayani, yang berada di jalan Perdana No.8, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis (5/12/2019) sore.
Dalam rangka Hari Ulang Tahun Orchardz Hotel Ayani ke-8, jajaran Tribun Pontianak sambangi Orchardz Hotel Ayani, yang berada di jalan Perdana No.8, Bansir Laut, Kec. Pontianak Tenggara, Kota Pontianak, Kalimantan Barat, pada Kamis (5/12/2019) sore. (TRIBUNPONTIANAK/Muzammilul Abrori)

Lanjutnya ia juga menyampaikan diulang tahun yang ke-8 ini, jelas menurutnya suatu hal yang luar biasa.

Karena semakin majunya jaman dalam persaingan hotel di Pontianak pun juga semakin ketat.

"Tapi bagaimanapun kita harus tetap eksis, dan lebih baik lagi dibanding dengan tahun yang sekarang,"

Tak hanya mendoakan Orchard Hotel Ayani saja, ia pun mendoakan Tribun Pontianak agar dapat bisa selalu sukses berjalan dengan Orchard Hotel Ayani.

"Dan juga untuk Tribun terima kasih atas ucapannya, sukses buat Tribun dan Orchard," ungkapnya. (*)

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved