Warung Melayu Tawarkan 48 Jenis Menu Makanan Khas Melayu

Kamil mengatakan sangat senang melihat respon Wali Kota Pontianak yang datang langsung untuk mencicipi menu di Warung Melayu.

Warung Melayu Tawarkan 48 Jenis Menu Makanan Khas Melayu
TRIBUNPONTIANAK/Anggita Putri
Suasana grand Opening Warung Melayu di Jalan Imbon, Selasa (3/12/2019). 

PONTIANAK - Ratusan pengunjung padati Grand Opening Warung Melayu milik Kamil Onte atau dikenal dengan Sukep yang diresmikan langsung oleh Wali Kota Pontianak, Edi Kamtono.

Warung Melayu ini adalah cabang kedua yang ada di Kota Pontianak.

Untuk cabang pertama berada di Jalan Pak Benceng, Kota Baru dan untuk cabang kedua yang baru dibuka kali ini berada di Jalan Imam Bonjol No. 47 B.

Tampak ratusan pengunjung memadati pada Grand Opening Warung Melayu 2.

Edi Kamtono Yakin Warung Melayu Bisa Jadi Destinasi Kuliner Pontianak

Selain menyajikan menu masakan Melayu.

Pengunjung juga dihibur oleh nyanyian Melayu dan suasana yang memang dibuat seperti layaknya makan di rumah sendiri dengan sajian makanan prasmanan.

Kamil mengatakan sangat senang melihat respon Wali Kota Pontianak yang datang langsung untuk mencicipi menu di Warung Melayu.

"Ini membuat saya merasa yakin dan akan mempertahankan cita rasa masakan Melayu."

"Memang kalau usaha kuliner cita rasa harus di pertahankan dan juga saya berani memperkenalkan konsep seperti ini karena orang-orang banyak yang mengikuti moderenisasi."

"Orang mulai mengkombinasi modern dan tradisi .Kalau saya lebih mempertahankan tradisinya," ujarnya saat grand Opening Warung Melayu, Selasa (3/12/2019).

Tradisi inilah yang akan ia kampanyekan kepada masyarakat kota Pontianak sampai wisatawan asing yang mampir ke Pontianak untuk wajib berkunjung ke Warung Melayu.

Halaman
12
Penulis: Anggita Putri
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved