Polsek  Hulu Gurung Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri

Selain itu Kapolsek mengingatkan, agar para pelajar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.

Polsek  Hulu Gurung Sosialisasi Rekrutmen Anggota Polri
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Polsek Hulu Gurung
Anggota Polisi Polsek Hulu Gurung saat memberikan sosialisasi rekrutmen calon anggota Polri tahun 2020 ke SMAN 01 Hulu Gurung. 

KAPUAS HULU - Polsek Hulu Gurung telah melaksanakan sosialisasi rekrutmen calon anggota Polri tahun 2020 ke sekolah-sekolah yang ada diwilayah Kecamatan Hulu Gurung.

"Kali ini kami telah melaksanakan sosialisasi rekrutmen calon anggota Polri tahun 2020 di SMAN 01 Hulu Gurung yang diikuti oleh pelajar kelas XII sekitar 55 pelajar," ujar Kapolsek Hulu Gurung Iptu Edy Supriyanto, Rabu (4/12/2019).

Iptu Edy menjelaskan, tujuan sosialisasi penerimaan calon anggota Polri mulai dari Taruna Akademi Polisi (Akpol), Bintara dan Tamtama Polri ini adalah supaya para pelajar mengetahui dan mengerti tentang penerimaan calon anggota Polri serta syarat-syarat apa yang harus dipenuhi.

Dinas PUPR Sekadau Gelar Pelatihan Tenaga Terampil Jasa Konstruksi, Ini Tujuannya

"Diharapkan para pelajar yang berminat menjadi anggota Polri mengerti bahwa perekrutan tersebut tidak di pungut biaya dengan prinsipBersih Transparan Akuntabel & Humanis," ucapnya.

Selain itu Kapolsek mengingatkan, agar para pelajar mempersiapkan diri baik fisik maupun mental.

"Jadi maksud dan tujuan dari kegiatan sosialisasi ini adalah untuk menjaring animo dan mendata sebanyak mungkin pelajar yang akan lulus SMA dan memenuhi syarat untuk menjadi anggota Polri," ungkapnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Sahirul Hakim
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved