Kapolres Sambangi IPDKR untuk Perkenalan dan Diskusi Seputar Kubu Raya

Kunjungan ini adalah jawaban atas undangan Para Pengurus IPDKR yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan Pihak Polres Kubu Raya.

Kapolres Sambangi IPDKR untuk Perkenalan dan Diskusi Seputar Kubu Raya
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA
AKBP Yani Permana, S.I.K.,MH yang baru ditetapkan sebagai PLH. Kapolres Kubu Raya pada tanggal 19 November 2019 yang lalu melaksanakan kunjungan silaturahim dan tatap muka bersama Para Pengurus IPDKR (Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya), yang dilaksanakan di Ruang Tengah Rumah Adat Dayak Desa Lingga, Kalimantan Barat, pada Selasa (3/12/2019). 

KUBU RAYA - AKBP Yani Permana, S.I.K.,MH yang baru ditetapkan sebagai PLH. Kapolres Kubu Raya pada tanggal 19 November 2019 yang lalu.

AKBP Yani melaksanakan kunjungan silaturahim dan tatap muka bersama Para Pengurus IPDKR (Ikatan Pemuda Dayak Kubu Raya).

Kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Tengah Rumah Adat Dayak Desa Lingga, Kalimantan Barat, pada Selasa (3/12/2019).

Kunjungan ini adalah jawaban atas undangan Para Pengurus IPDKR yang sebelumnya telah berkoordinasi dengan Pihak Polres Kubu Raya.

Plt Kapolres Kubu Raya Tegaskan Atensi Khusus Polres Jalin Sinergitas

Perkenalan dan diskusi yang melibatkan kedua belah pihak berlangsung hangat penuh kekeluargaan.

Ketua Umum IPDKR, Teofelus Boni dalam sambutannya mengaku bangga dan sangat berterima kasih atas kunjungan Kapolres berserta jajarannya di Rumah Adat Desa Lingga.

Dia juga mengucapkan selamat pasca ditetapkannya AKBP Yani Permana, S.I.K.,MH sebagai orang nomor satu di Polres Kubu Raya.

"Selaku masyarakat kami sangat senang atas hadirnya Polres di Kubu Raya, kami berharap semoga Polres Kubu Raya selalu dekat dengan Masyarakat dan memberikan Pelayanan, Perlindungan dan Pendampingan secara Prima."

"IPDKR siap bersinergi dengan Polres Kubu Raya" kata Pria yang terpilih kembali memimpin IPDKR Periode 2019 - 2022 itu.

Hal senada juga disampaikan oleh Aloysius, Tokoh Masyarakat yang juga Penasihat IPDKR.

Halaman
12
Penulis: Muzammilul Abrori
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved