Raih Medali Perak Bersama Tim Basket 3x3 Indonesia, Rivaldo : Ini Ucapanya untuk Kalbar

Sangat spesial, karena akhirnya bisa memberikan sesuatu bagi negara dan ini erupakan medali pertama saya di Sea Games

Raih Medali Perak Bersama Tim Basket 3x3 Indonesia, Rivaldo : Ini Ucapanya untuk Kalbar
TRIBUPONTIANAK.CO.ID/ZULKIFLI
Rivaldo Tandra Pangestio 

PONTIANAK - Prestasi membanggakan juga diraih atlet asal Kalimantan Barat dari cabang olahraga basket 3x3, di Sea Games Manila, Filipina.

Tambahan medali perak disumbang tim basket 3x3 Indonesia, satu di antaranya diperkuat pebasket asal Pontianak, Kalimantan Barat, Rivaldo Tantra Pengesthio bersama dua pemain lainya yakni Sandy Ibrahim dan Oki Wira Sanjaya.

Tim Indonesia kalah dibabak final dari tim tuan rumah, Filipina dengan skor 9-21 dalam babak final yang berlangsung Senin (2/12/2019).

Bagaimana komentar Rivaldo usai meraih medali Sea Games pertamanya. "Bangga dan semua jerih payah terbayarkan," ujarnya kepada Tribun Selasa (3/12/2019).

Cara Kirim 2 Stiker Sekaligus Dalam Satu Baris di WhatsApp

Alumni SMA Santu Petrus Pontianak ini mengungkapkan prestasi di Sea Games ini sangat terasa spesial bagi pemain yang kini berkiprah di Indonesian Basketball League (IBL) bersama klub Satria Muda.

"Sangat spesial, karena akhirnya bisa memberikan sesuatu bagi negara dan ini merupakan medali pertama saya di Sea Games," ungkapnya

Meski saat ini berkiprah dinasional, Aldo tak melupakan daerah asal dan pelatih yang membawanya hingga ke puncak karir saat ini.

"Kepada para pelatih dan klub basket meteor terima kasih. Untuk warga Pontianak dan Kalbar terutama adik-adik yang suka berolahraga, kita anak daerah bisa," ujar  Rivaldo Tantra Pengesthio.

Rivaldo selanjutnya menargetkan untuk meraih juara IBL bersama Satria Muda. 

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Zulkifli
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved