Bank Kalbar Distribusikan Kartu ASN di BKD Kalbar

Pendistribusian ini dilakukan mulai Senin, 2 Desember 2019 dan dilakukan di kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Provinsi Kalbar.

Bank Kalbar Distribusikan Kartu ASN di BKD Kalbar
TRIBUNPONTIANAK/Maudy Astri Utami
Bank Kalbar lakukan distribusi Kartu Pegawai Elektronik (KPE)/ ATM Sementara menjadi kartu ASN tetap di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar, Senin, 2 Desember 2019 di kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Provinsi Kalbar. 

PONTIANAK - Memudahkan pelayanan kepada masyarakat, Bank Kalbar lakukan distribusi Kartu Pegawai Elektronik (KPE)/ ATM Sementara sementara menjadi kartu ASN tetap di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalbar.

Pendistribusian ini dilakukan mulai Senin, 2 Desember 2019 dan dilakukan di kantor Badan Keuangan Daerah (BKD) Provinsi Kalbar.

Kabid Humas Bank Kalbar, Yuniarto menyebutkan dilakukannya penukaran kartu Bank Kalbar ini bertujuan untuk memudahkan para ASN.

Dimana ASN tidak perlu lagi datang ke kantor Bank Kalbar dan bisa datang langsung ke kantor BKD untuk memudahkan penggantian Kartu ATM tersebut.

Gubernur Kalbar Minta Setiap ASN Miliki Jiwa Inovatif dalam Pelayanan Publik

Yuniarto juga mengatakan kedepannya kegiatan ini  akan dilakukan ke Seluruh Kantor Kepegawaian Daerah Kabupaten dan Kota Se- Kalimantan Barat.

Pihaknya mengajak semua elemen masyarakat ikut bersama majukan dan mendukung bank kebanggaan masyarakat Kalbar, Bank Kalbar.

"Bank Kalbar adalah bank milik masyarakat Kalbar. Jadi mari dukung bersama majukan Bank Kalbar dengan bertransaksi dan memanfaatkan produk Bank Kalbar."

"Dengan begitu kita semua otomatis ikut majukan bank daerah ini," kata dia.

Ia menambahkan, kalau bukan masyarakat Kalbar yang majukan Bank Kalbar siapa lagi kalau bukan orang Kalbar itu sendiri.

"Memanfaatkan produk Bank Kalbar sama ikut membangun daerah ini juga karena setiap keuntungan dan manfaat dari bank ini untuk masyarakat dan daerah ini juga."

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Wahidin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved