Laksanakan Bakti Kebersihan, Koramil 1207-07/Sungai Kakap Gotong Royong Bersama Masyarakat

Lebih lanjutnya, ia menjelaskan kegiatan ini bertujuan guna menciptakan lingkungan yang bersih.

Laksanakan Bakti Kebersihan, Koramil 1207-07/Sungai Kakap Gotong Royong Bersama Masyarakat
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ Koramil Sungai Kakap
Koramil 1207-07/Sungai Kakap gelar karya bakti kebersihan bersama masyarakat di Desa Sungai Kakap, Kubu Raya, Minggu (1/12/2019). 

KUBU RAYA - Koramil 1207-07/Sungai Kakap laksanakan Karya bakti pembersihan lingkungan dengan gotong royong bersama Masyarakat Dusun Cendrawasih, Desa Sungai Kakap.

Koramil 1207-07/Sungai Kakap laksanakan Pembersihan sepanjang Jalan di Dusun Cendrawasih Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap, Minggu (01/12/2019).

Danramil 1207-07/Sungai Kakap Kapten Arm Tri Yuliantoro menuturkan, kegiatan ini dilaksanakan dalam rangka Karya Bhakti memperingati Hari Juang TNI-AD Tahun 2019 dengan melibatkan semua unsur serta masyarakat di Dusun Cendrawasih Desa Sungai Kakap Kecamatan Sungai Kakap Kubu Raya.

Kisah Sukses Member Eco Racing di Sanggau, Ini Yang Disampaikan

Lebih lanjutnya, ia menjelaskan kegiatan ini bertujuan guna menciptakan lingkungan yang bersih.

"Tentunya agar terhindar dari berbagai macam penyakit khususnya tempat bertelurnya nyamuk aides yang dapat nenimbulkan penyakit Demam Berdarah Dangue (DBD)," tuturnya.

Selain itu, ia juga menyampaikan harapannya, melalui kegiatan ini dapat terjalin Kebersamaan serta Kemanunggalan TNI dan Masyarakat.

"Kegiatan ini diikuti oleh Pers Koramil 07/Sungai Kakap dan Masyarakat dengan bergotong royong bersama-sama melakukan kegiatan pembersihan," tutupnya.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Septi Dwisabrina
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved