Liga 1

HASIL Madura United Vs Persebaya Surabaya Liga 1, Bajul Ijo Kejutkan Tuan Rumah di Duel Suramadu

Adalah David Da Silva, penyerang Persebaya Surabaya berusia 30 tahun itu yang membuat jala gawang Madura United bergetar.

HASIL Madura United Vs Persebaya Surabaya Liga 1, Bajul Ijo Kejutkan Tuan Rumah di Duel Suramadu
KOLASETRIBUNPONTIANAK.CO.ID/NET/RIZKY PRABOWO RAHINO
Jadwal Liga 1 Pekan 30 Semen Padang Vs Bali United, Persib Bandung Vs Persela, Persipura Vs PSIS 

LIGA 1 - Madura United menjamu Persebaya Surabaya dalam lanjutan Shopee Liga 1 2019 pekan ke 30, Seninj (02/12/2019) malam. 

Pertandingan ini sendiri dilangsungkan di Stadion Gelora Bangkalan pada Senin (2/12/2019) dan mulai kick off sejak pukul 18.30 WIB.

Dalam tempo 1x45 menit waktu normal babak pertama, tuan rumah dikejutkan sebuah gol cepat dari tim tamu saat pertandingan baru menjejak 15 menit pertama. 

Adalah David Da Silva, penyerang Persebaya Surabaya berusia 30 tahun itu yang membuat jala gawang Madura United bergetar. 

Bali United Juara Liga 1 2019 Lewat Brace Ilija Spasojevic, Teco Siap Latih Timnas Indonesia

Menerima bola liar hasil deflect tendangan keras pemain Persebaya Surabaya lainnya, David Da Silva tenang saja menaklukkan penjaga gawang Madura United. 

Gol ini membuat tuan rumah berjuluk Laskar Sapeh Kerrab itu tertinggal sementara dari tim tamu yang berjuluk Bajul Ijo itu. 

Masih ada babak ke dua yang harus dimainkan kedua tim di laga ini, sehingga hasil akhirnya masih relatif cukup terbuka untuk kedua tim. 

Anda bisa mengikuti jalannya laga ini dengan mengakses link live streaming yang kami sematkan di tulisan ini. 

Jalannya Pertandingan

Dikutip dari Bolasport.com, Persebaya Surabaya unggul tipis 1-0 atas Madura United pada babak pertama lanjutan Liga 1 2019 melalui gol David da Silva.

Halaman
1234
Penulis: Ishak
Editor: Ishak
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved