Wabup Effendi Ahmad Buka Turnamen Futsal KORPRI Cup IX

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga tubuh dan jiwa kita agar lebih cenderung kepada hal-hal yang positif," ujar Effendi.

TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Humas Kayong Utara
Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka Turnamen Futsal KORPRI CUP IX 2019 Kabupaten Kayong Utara di Lapangan Angel Sport Center, Siduk Kabupaten Kayong Utara, Rabu (27/11/2019). 

KAYONG UTARA - Wakil Bupati Kayong Utara, Effendi Ahmad membuka Turnamen Futsal KORPRI CUP IX 2019 Kabupaten Kayong Utara di Lapangan Angel Sport Center, Siduk Kabupaten Kayong Utara, Rabu (27/11).

Kegiatan yang bertemakan ASN Sehat, Negara Kuat, dan Rakyat Sejahtera ini diselenggarakan oleh Bagian Aparatur dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (APSDM) Sekretariat Daerah Kabupaten Kayong Utara.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Kayong Utara, saya mengucapkan selamat atas terselenggaranya Turnamen KORPRI CUP IX di Kabupaten Kayong Utara, dan selamat kepada para seluruh peserta yang telah mendaftarkan diri sebagai peserta," kata Effendi dalam siaran pers Humas Kayong Utara.

Akan Sambut Kedatangan Daud Yordan, Ini Penjelasan Wabup Effendi Ahmad

Effendi mengatakan, di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang sehat juga.

"Maka dari itu marilah kita bersama-sama menjaga tubuh dan jiwa kita agar lebih cenderung kepada hal-hal yang positif," ujar Effendi.

Update berita pilihan
tribunpontianak.co.id di WhatsApp
Klik > http://bit.ly/whatsapptribunpontianak

Penulis: Adelbertus Cahyono
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved