Tim B’Power FC Kembali Menyandang Gelar Juara Satu Pada Kompetisi Daranante Cup IX Tahun 2019

Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Sabtu (30/11/2019) malam.

Tim B’Power FC Kembali Menyandang Gelar Juara Satu Pada Kompetisi Daranante Cup IX Tahun 2019
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi menyerahkan hadiah 

Citizen Reporter
Staf Diskominfo Sanggau
Abang Alfian

SANGGAU - Partai puncak turnamen sepak bola Daranante Cup IX Tahun 2019 yang digelar Pemerintah Daerah Kabupaten Sanggau, mempertemukan tim Akademi Sepak Bola Sanggau A (ASS A) dari Kecamatan Kapuas melawan tim juara bertahan Beginjan Power FC (B’Power FC) dari Kecamatan Tayan Hilir.

Pertandingan berlangsung di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Sabtu (30/11/2019) malam.

Kedua kesebelasan tersebut memperebutkan trofi Daranante Cup IX. Pertandingan final tersebut disaksikan langsung Bupati Sanggau, Paolus Hadi, Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi yang juga selaku Ketua Panitia Daranante Cup IX, Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Boediono, Dandim 1204/Sanggau diwakili Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Kapt Inf Syaiful Husna, Ketua KONI Sanggau, Ibrahim, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala Cabang Bank Kalbar, Perwakilan PT Antam, para Camat se-Kabupaten Sanggau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, serta masyarakat Sanggau.

Terlihat ribuan penonton memadati dan terdengar suara gemuruh dari masing-masing supporter kesebelasan menyelimuti Stadion GOR Pancasila Sanggau Permai.
Dapat dilihat pertandingan yang begitu sengit dan menegangkan antara kesebelasan ASS A melawan kesebelasan B'Power FC dalam memperebutkan kejuaraan Daranante Cup IX Tahun 2019.

Pada menit kesembilan melalui tendangan kaki kanan yang cukup keras dari nomor punggung 17 atas nama Ignasius dari kesebelasan B'Power FC berhasil menggetarkan gawang dari kesebelasan ASS A. Sehingga menghasilkan skor sementara unggul kesebelasan B'Power FC 1 - 0 atas kesebelasan ASS A.

Babak pertama telah usai dan skor sementara masih unggul dari kesebelasan B'Power FC atas kesebelasan ASS A. Yang mana kesebelasan B'Power FC tersebut sudah tiga kali berturut-turut menjuarai Daranante Cup.
Dilanjutkan dengan babak kedua, terlihat pertandingan yang sangat menegangkan dan seru pada partai final dari kesebelasan B'Power FC melawan ASS A dalam memperebutkan trofi Daranante Cup IX.

Terdengar peluit panjang dari wasit petanda pertandingan final dalam memperebutkan kejuaraan Daranante Cup IX telah usai, yang pada akhirnya dimenangkan oleh kesebelasan B'Power FC dengan skor 1 - 0 atas kesebelasan ASS A.
Adapun nama tim yang menjuarai pada turnamen Daranante Cup IX Tahun 2019 diantaranya, juara pertama, B'Power FC dari Kecamatan Tayan Hilir, juara kedua, ASS A dari Kecamatan Kapuas, juara ketiga, Putika FC dari Kecamatan Balai dan juara keempat, Sekayam FC dari Kecamatan Sekayam. (hen).

Daranante Cup IX Tahun 2019 Resmi Ditutup

Bupati Sanggau, Paolus Hadi menutup kompetisi sepak bola Daranante Cup IX Tahun 2019,
di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Sabtu (30/11/2019) malam.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved