Kompetisi Daranante Cup IX Tahun 2019 Resmi Ditutup Bupati Sanggau

AKBP Imam Riyadi yang juga selaku Ketua Panitia Daranante Cup IX.........................

Kompetisi Daranante Cup IX Tahun 2019 Resmi Ditutup Bupati Sanggau
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Diskominfo Sanggau
Bupati Sanggau, Paolus Hadi di acara penutupan Daranante Cup IX Tahun 2019 

SANGGAU - Bupati Sanggau, Paolus Hadi menutup kompetisi sepak bola Daranante Cup IX Tahun 2019, di Stadion Gelora Pancasila Sanggau Permai, Sabtu (30/11/2019) malam.

Hadir pada kesempatan tersebut Pj Sekda Sanggau, Kukuh Triyatmaka, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi yang juga selaku Ketua Panitia Daranante Cup IX.

Ketua Pengadilan Negeri Sanggau, Arief Blediono, Dandim 1204/Sanggau diwakili Pasi Intel Kodim 1204/Sanggau, Kapt Inf Syaiful Husna, Ketua KONI Sanggau,Ibrahim, Kepala OPD Kabupaten Sanggau, Kepala Bank Kalbar, para Camat Se Kabupaten Sanggau, Tokoh Masyarakat, Tokoh Adat dan Tokoh Agama, serta ribuan masyarakat Sanggau yang hadir.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Sanggau, AKBP Imam Riyadi yang juga selaku Ketua Panitia Turnamen Daranante Cup IX Tahun 2019 menyampaikan setelah pertama kali dilaksanakan pada tahun 2011.

Daranante Cup Tahun 2019 merupakan pelaksanaan yang ke-IX dan telah dibuka pelaksanaannya pada tanggal 19 Oktober Tahun 2019 sebagai agenda rutin asosiasi sepak bola Kabupaten Sanggau.

Perhelatan Kompetisi Daranante Cup akan Segera Berakhir

“Daranante Cup IX Tahun 2019 diikuti oleh 64 tim yang berasal dari 15 Kecamatan di Kabupaten Sanggau dengan peserta terbanyak berasal dari Kecamatan Kapuas dengan jumlah perserta sebanyak 28 tim. Juga telah berlangsung selama 40 hari, maka malam ini pertandingan final akan kita laksanakan dan secara resmi nanti akan ditutup oleh Bupati Sanggau,” katanya.

Pelaksanaan Daranante Cup ini merupakan kegiatan milik kita semua, milik seluruh masyarakat Kabupaten Sanggau. Daranante Cup Tahun 2019 menyediakan uang pembinaan berjumlah Rp 105 juta rupiah dan juga tahun ini memperebutkan piala baru yang telah kita launching pada pembukaan Daranante Cup oleh Bupati Sanggau.

Bupati Sanggau, Paolus Hadi mengucapkan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah memberikan dukungan sehingga agenda rutin ini dapat kembali terlaksana.

“Tahun ini berdasarkan laporan ketua panitia jumlah peserta sangat maksimal dengan jumlah 64 tim dan patut kita berikan apresiasi yang sangat besar kepada seluruh tim dari 15 Kecamatan walaupun jumlah pesertanya masih belum merata dan masih didominasi oleh tim dari Kecamatan Kapuas,”tuturnya.

Ia yakin dan percaya bahwa seluruh tim yang hadir dan ikut serta dalam Daranante Cup Tahun 2019 telah berupaya bertanding dengan sangat baik serta penuh jiwa sportifitas.

Halaman
12
Penulis: Hendri Chornelius
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved