Tergantung di Papan Reklame

VIDEO Detik-detik Seorang Pekerja Tergantung di Papan Reklame di Kota Singkawang

Saksikan video detik-detik warga Singkawang yang dihebohkan dengan seorang pria menggelantung di atas tiang papan reklame.

SINGKAWANG - Saksikan video detik-detik warga Singkawang yang dihebohkan dengan seorang pria menggelantung di atas tiang papan reklame yang diduga berada di Karang Intan, Jalan Padang Pasir, Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan Kalimantan Barat (Kalbar), Sabtu (30/11/2019).

Diduga pria tersebut tersengat listrik saat berada di atas tiang papan reklame tersebut.

Dari video yang di upload akun Instagram Kalbar Media, posisi pria tersebut menggelantung dengan posisi kepala ke bawah.

Pengendara yang melintas tampak memberhentikan laju kendaraannya dan melihat sesosok pria yang menggelantung di tiang papan reklame.

Peristiwa tersebut dibenarkan oleh Kapolres Singkawang, AKBP Raymond M Masengi melalui Kapolsek Singkawang Selatan, AKP Muhammad Aminuddin.

 BREAKING NEWS - Warga Kota Singkawang Heboh Pria Tergantung di Papan Reklame, Posisi Kepala di Bawah

"Itu laka kerja tersengat arus listrik," katanya.

Lebih lanjut Ia menerangkan, sekitar pukul 08.00 wib korban beserta saksi melakukan pengecatan besi tiang papan iklan atau reklame yang berada di depan Lapas Klas II B Singkawang, Karang Intan RT 10 RW 02 Kelurahan Sedau, Kecamatan Singkawang Selatan.

Kemudian sekira pukul 11.00 wib pada saat korban naik memanjat tiang papan iklan atau reklame tersebut, tiba-tiba korban tersengat arus listrik dan tersangkut di tiang papan iklan atau reklame dalam keadaan tidak sadarkan diri.

"Korban tersengat arus listrik saat memanjat tiang," ungkapnya.

Meninggal Dunia Tersengat Listrik

Seorang pekerja yang berada dibawah naungan PT. Ankamor Kathulistiwa Mandiri Pontianak tersengat listrik hingga meninggal dunia saat melakukan perbaikan tower di Desa Tapang Pulau kecamatan Belitang Hilir Kabupaten Sekadau, pada Senin (7/10/2019).

Korban berinisial Dd (33) warga Parindu Kabupaten Sanggau.

Korban merupakan ketua tim bersama 4 orang rekan kerja lainnya.

Kapolsek Belitang Hilir IPTU I Nengah Muliawan mengungkapkan, Kecelakaan tersebut terjadi pada Senin (7/10) pukul 10.30 WIB. Saat itu Dedy bersama 4 orang rekannnya melakukan penguatan tiang-tiang tower dengan ketinggian kurang lebih 10 meter.

Halaman
12
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved