Juliansyah Ajak Komunitas Kota Pontianak Bergabung di RUMPON

RUMPON sendiri baru dibentuk pada bulan November yang dikukuhkan langsung oleh Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

Juliansyah Ajak Komunitas Kota Pontianak Bergabung di RUMPON
TRIBUNPONTIANAK/ISTIMEWA/Rumpon
Pengurus Rumah Komunitas Pontianak (RUMPON) melakukan rapat perdana antara pengurus dan komunitas yan tergabung di RUMPON, Jumat (29/11). 

PONTIANAK -  Pengurus Rumah Komunitas Pontianak (RUMPON) melakukan rapat perdana antara pengurus dan komunitas yan tergabung di RUMPON, Jumat (29/11).

Pertemuan tersebut di laksanakan untuk menyampaikan informasi terkait program Kerja Pengurus Rumpon dan membahas beberapa kegiatan kedepannya.

RUMPON sendiri baru dibentuk pada bulan November yang dikukuhkan langsung oleh Walikota Pontianak, Edi Rusdi Kamtono.

"Dalam Rangka Hut Kopri atas kerjasama panitia pelaksana dari Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Pontianak, IKAPTK, RUMPON dan Rumah Zakat Pontianak akan melaksanakan Aksi Penggalangan Dana untuk Palestina yang di laksanakan pada tanggal 1 Desember 2019 bertempat di Halaman Mujahidin Pontianak," ujar ketua Rumpon, Juliansyah.

Lanjutnya, kegiatan tersebut juga akan melibatkan 44 komunitas yang tergabung di seluruh kota Pontianak. Juliansyah juga berharap, daftar komunitas yang ikut bisa semakin bertambah.

Komunitas Trash Hero Sintang Sambut Baik RPTRA

"Dalam pertemuan pada hari ini juga kami membahas tentang database yang saat ini pengurus galakkan serta syarat masuk di anggota Rumpon, ialah komunitas yang berkedudukan wilayah kerjanya di Pontianak," sebutnya.

Sebagai informasi, Juliansyah menyebutkan hingga saat ini komunitas yang sudah masuk di database RUMPON sekitar 140 komunitas.

"Kami juga mengucapkan terima kasih kepada Bapedda Kota Pontianak yang sudah menfasilitasi rapat perdana yang dilaksanakan rumpon di aula Bapedda," ujarnya.

Serta dikatakannya, RUMPON juga berharap program yang sudah mereka serahkan kepada bapedda dapat disinergikan bersama OPD terkait dan Komunitas yang belum bergabung dan belum tau tentang Rumpon bisa ikut bergabung untuk terus bersinergi di Kota Pontianak

Komunitas Tras Hero

Halaman
123
Penulis: Maudy Asri Gita Utami
Editor: Madrosid
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved