Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri, Ini Yang Disampaikan Sutarmidji

Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air

Pimpin Upacara Peringatan Hari Korpri, Ini Yang Disampaikan Sutarmidji
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/ ANGGITA PUTRI
Foto Gubernur Kalbar, Sutarmidji saat menjadi inspektur upacara memperingati Hari Korpi yang ke-48 tahun dan Hari Kesehatan Nasional yang ke - 55 tahun di Halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (29/11/2019). 

PONTIANAK - Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat menggelar upacara memperingati Hari Korpi yang ke-48 tahun dan Hari Kesehatan Nasional yang ke - 55 tahun di Halaman Kantor Gubernur Kalbar, Jumat (29/11/2019).

Pada amanat upacara, Gubernur Kalbar, H Sutarmidji membacakan sambutan Presiden RI , Jokowi yang juga selaku Penasehat Korpri dan juga sekaligus membacakan pidato daru Kementrian Kesehatan.

Pada sambutan Presiden RI , Jokowi mengucapkan selamat ulang tahun kepada seluruh Anggota Korpri di tanah air dimana pun berada di dalam maupun di luar negeri.

Ia mengapresiasi khususnya kepada anggota Korpri yang bertugas di pelosok negeri ,menjadi pelopor terdepan, dan di kawasan perbatasan di wilayah terisolir.

VIDEO: Sutarmidji Targetkan 5000 Penghafal Al Quran Selama Kepemimpinannya

"Mereka adalah abdi negara yang menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan untuk memastikan negara hadir di seluruh penjuru tanah air," ujarnya dalam sambutan yang dibacakan oleh Sutarmidji.

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada dedikasi dan pengabdian yang telah diberikan kepada negara ini.

" Saat ini kita berada didunia yang berubah dengan cepat . Dalam menghadapi perubahan dalam persaingan itu tidak boleh takut dan harua menghadapi persaingan itu dengan cara baru dan terobosan baru, kecepatan dan kreativitas dan inovasi adalah kunci. Cara lama yang mononton dan tidak kompetitif tidak bisa diteruskan lagi ," jelasnya.

VIDEO: Ini Lo Kado Spesial Ayu dan Dita untuk Sutarmidji

Ia mengatakan Indonesia harus lebih cepat dan lebih baik di bandingkan dengan negara lain.

"Karena itu saya mengajak seluruh anggota Lorpri untuk mengambil jalan perubahan melakukan reformasi secara berkelanjutan dan tidak ada lagi pola fikir lama ," ujarnya.

Birokrasi harus berubah dan harus membangun nilai baru dalam bekerja dan harus cepat beradaptasi dengan perubahan .

Halaman
123
Penulis: Anggita Putri
Editor: Jamadin
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved