Viral Mobil Terbakar

KRONOLOGI Mobil Daihatsu Terios Terbakar di Bundaran Transmart, Ini Penyebabnya Menurut Kasat Lantas

Pada peristiwa tadi api muncul dari bagian depan kap mesin, saat itu juga pengemudi langsung menyematkan diri keluar dari mobil

KRONOLOGI Mobil Daihatsu Terios Terbakar di Bundaran Transmart, Ini Penyebabnya Menurut Kasat Lantas
TRIBUNPONTIANAK.CO.ID/RIVALDI ADE MUSLIADI
Kasat Lantas Polres Kubu Raya, IPTU Fauzan 

KUBU RAYA - Terkait satu unit mobil yang terbakar di bundaran Transmart Kubu Raya diduga akibat kekeringan pada radiator.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya IPTU Fauzan mengimbau kepada para pengendara agar senantiasa mengecek kondisi kendaraannya.

Apalagi kalau kendaraan tersebut digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

"Imbauan kita untuk pengendara agar memperhatikan kondisi mobil, selalu periksa sistem pengereman kemudian lampu dan juga jangan lupa sistem status aki." 

"Apalagi kendaraan tersebut dipergunakan setiap hari. Dan yang barusan terjadi itu adalah air radiator mengalami kekeringan," ujarnya kepada Tribun, Jumat (29/11/2019).

Memeriksa kondisi kendaraan merupakan satu diantara hal wajib yang termasuk dalam tertib berlalu lintas. Pengecekan rutin kendaraan juga antisipasi agar pengendara terhindar dari kecelakaan lalu lintas.

"Pada peristiwa tadi api muncul dari bagian depan kap mesin, saat itu juga pengemudi langsung menyematkan diri keluar dari mobil,"

"Alhamdulillah tidak ada korban jiwa, kerugian materil juga belum bisa ditaksir," tukasnya.

Diberitakan sebelumnya, Mobil Daihatsu Terios putih dengan nomor polisi KB 1239 WF hangus terbakar di bundaran Transmart Jalan Arteri Supadio, Kubu Raya, Jumat (29/11/2019) siang.

Satu regu petugas pemadam kebakaran (damkar) di terjunkan untuk mengatasi peristiwa tersebut.

Halaman
1234
Penulis: Rivaldi Ade Musliadi
Editor: Rizky Zulham
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved